Chani dan Hwiyoung SF9 Berbagi Cerita Intim Hingga Ungkap Keinginan di Masa Depan

Foto: Chani dan Hwiyoung SF9 Berbagi Cerita Intim Hingga Ungkap Keinginan di Masa Depan Cosmopolitan



Dalam wawancara terbaru Chani dan Hwiyoung SF9 berbagi kisah kedekatan mereka. Ungkap kesan pertama saat bertemu, keduanya juga membicarakan soal rencana mereka di masa depan.

Kanal247.com - Dua anggora termuda dari SF9 yakni Chani dan Hwiyoung baru-baru ini melakukan sesi pemotretan dengan majalah Cosmopolitan Korea. Mereka juga melakukan sesi wawancara yang membicarakan tentang banyak hal.

Ternyata kedua anggota itu telah saling mengenal sejak mereka remaja. Dalam wawancara, mereka membahas apa saja yang telah berubah daru keduanya sejak saling mengenal. Menurut Hwiyoung, Chani saat ini sudah banyak berubah menjadi lebih dewasa meskipun wajahnya masih imut bak bayi.

"Chani memiliki wajah seperti bayi," kata Hwiyoung. “Kesan pertamaku kepadanya adalah bahwa dia baik dan murni. Sekarang dia sudah lebih dewasa. Tidak begitu jelas ketika itu hanya kami berdua, tetapi ketika ada banyak orang di sekitarku pasti bisa melihat perubahannya. Karena semakin banyak orang yang mengakuinya, dia bekerja keras untuk menunjukkan sisi dirinya yang lebih baik. Aku menghargai itu."

Baca juga ...

Sementara Chani menyebut jika Hwiyoung merupakan sosok yang pemalu. Bahkan kini dirinya malah sering dihujani dengan sejumlah makanan oleh rekan satu grupnya itu. " Hwiyoung sangat pemalu sebelumnya, tapi sekarang itu sudah berkurang darinya. Dia juga membelikanku lebih banyak makanan sekarang,” sambung Chani.

Keduai idol ini mengaku memiliki selera musik yang serupa terlebih mereka sudah bekerja bersama di industri musik selama dua tahun . Namun ada juga perbedaan diantara mereka yakni kala menghabiskan waktu luangnya. Chani lebih suka bertemu dengan teman-teman dan pergi ke bioskop atau bermain biliar. Sedangkan Hwiyoung lebih suka nongkrong di kafe.

Wawancara ditutup dengan pemikiran mereka tentang masa depan. Chani ini mengakhiri tahun ini dengan lebih santai terlebih sepanjang 2019 grupnya terbilang cukup aktif di industri musik K-Pop. "Aku merasa seperti telah hidup dan melalui banyak pengalaman baru. Aku ingin mengakhiri tahun dengan santai, terutama karena saat ini dan tahun lalu kami melakukan yang terbaik tanpa istirahat. Aku harap tahun 2020 juga akan kita lewati dengan mudah," jelasnya.

Hal yang sama juga diakui oleh Hwiyoung, ia mengaku ingin menghabiskan waktu dengan cara yang indah dan lebih fokus soal tujuan hidupnya. "Aku ingin menyelesaikan tahun ini tanpa berpikir terlalu keras, hanya hidup di saat ini. Sedangkan untuk tahun 2020, aku hanya berharap itu berjalan dengan baik. Aku semakin banyak bertanya pada diri sendiri ke mana arah hidupku nantinya. Aku harus fokus hanya pada satu hal," aku Hwiyoung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel