Kang Daniel Unggah Teaser MV, Netter Puji Karisma Luar Biasa

Foto: Kang Daniel Unggah Teaser MV, Netter Puji Karisma Luar Biasa Twitter



Jelang comebacknya sebentar lagi, Kang Daniel pun mulai merilis serangkaian foto konsep dan kali ini giliran MV teaser. Hal tersebut ia unggah tadi malam pada Kamis (21/11) serta berhasil menuai banyak pujian.

Kanal247.com - Kang Daniel baru saja mengumumkan perilisan album terbarunya yang akan dirilis pada 25 November mendatang pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Hal tersebut tak lain diumumkan pada akun Twitter resmi miliknya @danielk_konnect.

Kemarin pada Rabu (20/11), mantan personel Wanna One tersebut kembali mengunggah foto konsep ke-2. Sebelumnya pada Senin (18/11), ia telah merilis foto konsep pertama bersamaan dengan judul lagu. ''Touchin'' tak lain adalah judul lagu tersebut yang membuat penggemar berspekulasi akan memiliki konsep seksi.

Jelang comebacknya sebentar lagi, Kang Daniel pun mulai merilis serangkaian foto konsep dan kali ini giliran MV teaser. Hal tersebut ia unggah tadi malam pada Kamis (21/11). Teaser diawali dengan adegan cuci tangan yang kemudian mulai menyoroti wajah cowok bermarga Kang tersebut.

Baca juga ...

Cowok kelahiran 1996 tersebut bahkan tampak sangat tampan sekaligus menyegarkan dibalik hoodie berwarna biru dan kuning. Penampilannya tersebut semakin mengagumkan berkat kacamata dan rambut barunya.

Kang Daniel pun duduk di sofa, mengambil sebuah remot dan kemudian menyalakan TV. Sebelumnya ia telah memilih sebuah cd lama untuk ia putar. Layar TV pun menampilkan seorang perempuan yang seperti sedang diculik lengkap dengan para tawanan. Kang Daniel kemudian muncul dengan gagah menggunakan motor besarnya.

Mantan personel Wanna One tersebut lantas mendapat banyak pujian dari netter sekaligus penggemarnya. Baru teaser yang dirilis, namun para netter sudah berani berasumsi jika kekasih dari Jihyo Twice tersebut berhasil menampilkan karisma luar biasa.

''Ini hanya aku atau teaser ini seperti film?'' komentar salah satu akun. ''Padahal aku laki-laki, tapi saat melihat Kang Daniel aku jatuh cinta pada karismanya,'' balas salah satu netter. ''Ya Tuhan! Kang Daniel bahkan tampil sangat keren, aku tidak menyangka,'' ungkap netter lain. ''Kang Daniel benar-benar sudah gila, dia sangat keren,'' ujar salah satu netter. ''Saat dia melepas helm, hatiku meleleh,'' timpal netter lain. ''Aku sangat bangga pada pencapaian dirinya, ini adalah agensinya sendiri,'' ujar salah satu netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel