Hotman Paris Sindir Liza Aditya Kini Dicuekin YouTuber, Dugaan Atta Halilintar Pacari Aurel Menguat

Foto: Hotman Paris Sindir Liza Aditya Kini Dicuekin YouTuber, Dugaan Atta Halilintar Pacari Aurel Menguat Instagram



Tulis caption syarat akan makna sebut Liza Aditya kini diacuhkan YouTuber, Hotman Paris Hutapea bermaksud singgung kedekatan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah?

Kanal247.com - Mengenai pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memang tak ada habisnya jika diperbincangkan. Mulai dari kehidupan pribadi, keberhasilan di dunia hukum hingga laman media sosialnya yang selalu sukses mencuri perhatian.

Baru-baru ini, Hotman Paris kembali mengunggah momen kebersamaannya dengan seorang wanita. Seperti diketahui, Hotman acap kali membagikan sejumlah potret dan video bersama dengan wanita-wanita cantik nan seksi.

Untuk kali ini, ia membagikan momen kebersamaannya dengan penyanyi pendatang baru Liza Aditya. Tampak dalam foto, Hotman dan Liza Aditya kompak berpose menghadap kamera.

Menariknya dari foto Hotman dan Liza Aditya ini, pengacara berusia 60 tahun itu menuliskan caption yang syarat akan makna. Hotman menyinggung perihal YouTuber dan perayaan ulang tahun.

"Milih youtuber itu atau Gus Lora? Dia dicuekin di ultah youtuber? Mau somasi? Hehe," tulis Hotman Paris singkat dalam keterangan foto yang diunggahnya pada hari Kamis (21/11/2019) kemarin.



Mengetahui potret dan caption Hotman di unggahan terbaru, netter pun dengan sigap memberikan komentarnya. Tak disangka, banyak pihak kompak menerka jika Hotman bermaksud menyindir YouTuber Atta Halilintar.

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Seperti diketahui, Liza Aditya santer dikabarkan menjalin kedekatan dengan Atta Halilintar pasca mencuat kabar jika keduanya pernah berada di dalam satu apartemen.

Kendati begitu, netter rupanya tak bersimpati mengetahui Liza Aditya diacuhkan oleh Atta Halilintar. Sejumlah pihak justru bersukacita lantaran karena hal tersebut diduga kuat jika Atta kini memang menjalin kedekatan dengan Aurel Hermansyah.

"Di cuekin kok mau somasi," komentar akun @mon******a7. "Lucu yaaa tandanya atta mulaiii membatasiii dari cewek yang ga penting apalagi pansos," sambung akun @******syah6.

"Udh bang jgn ganggu youtuber itu, dia udh hijrah bang ke satu cewe skrg, kemaren kemaren itu cuma khilaf, cewe nya ajja yg pada ngarep," timpal akun @rah******8x. "Berarti atta bneran pacaran sm aurel kok liza dicuekin? Pdhl udh itu ya hmm," tandas akun @pa*****sss.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel