Anang Hermansyah Tegas Dalam Ucapan Sedang 'Dingin' Pada Sikap Kala Tenangkan Arsy, Auto Tuai Protes

Foto: Anang Hermansyah Tegas Dalam Ucapan Sedang 'Dingin' Pada Sikap Kala Tenangkan Arsy, Auto Tuai Protes Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat tuai pujian kala berikan penegasan pada Arsy, kini Anang Hermansyah justru diprotes. Pasalnya, bagi beberapa netter menilai jika pada akhirnya Anang hanya tegas lewat ucapan sedang pada sikap cenderung 'dingin'.

Kanal247.com - Seperti diketahui saat ini ibu sambung Aurel Hermansyah, Ashanty tengah terbaring lemas di rumah sakit. Ashanty harus segera mendapatkan perawatan lantaran sekujur tubuhnya bentol-bentol.


Baca juga ...

Diduga, bentol-bentol tersebut merupakan efek dari penyakit yang dideritanya, autoimun. Pasalnya, penderita penyakit tersebut tak boleh dalam keadaan lelah agar tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Namun nasi sudah menjadi bubur, kini Ashanty harus menjalani rawat inap. Lewat vlog keluarganya, momen istri Anang Hermansyah itu menjelang operasi juga tak lupa mereka rekam.

Di saat itu lah, tangis Arsy akhirnya pecah. Ia seakan sudah paham jika tindakan tersebut cukup "menakutkan". Sehingga ia menitikan air matanya tanpa henti. Melihat tangisan Arsy, Anang langsung tegas berikan pengertian.

Namun sayangnya, penegasan Anang hanya berhenti pada ucapan. Usai menjelaskan pada Arsy, Anang justru kembali sibuk dengan benda mungil yang ada di genggamannya, sebuah kamera.

Anang Arsy

Instagram

Melihat hal itu netter langsung ramai berikan pandangan miring. Pasalnya bagi mereka tak cukup hanya tegas dalam ucapan sedang pada sikap ia cenderung "dingin". Seharusnya Anang berikan penjelasan seraya lemparkan pelukan agar Arsy merasa jauh lebih tenang.

"Tapi dstu org sibuk SM bendanya sendri kamera SM hp...knpa ngk SM ank anak dlu bjukin baik baik tenangin mereka Pst mereka ngerti n ngerasa aman," komen akun @wilda*****. "Iya bnr, dipeluk kek si Arsy'nya," sambung akun @tata********. "Iya malah buat konten YouTube," cecar akun @ibo************.

"Kenapa tidak ada yg memeluk arsy? Arsy butuh digendong/dipeluk karena dia mencemaskan bundanya," seloroh akun @septi***********. "Kalo gue jd anang, gue buang2in itu camera gadget dan sejenisnya. Bisa ga sih fokus care sama yg sakit jgn sibuk aja sama gdget *maap emosi," papar akun @hanny********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel