Umbar Kemesraan Bareng Suami, Siti Badriah Didoakan Begini Oleh Warganet

Foto: Umbar Kemesraan Bareng Suami, Siti Badriah Didoakan Begini Oleh Warganet Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ini bukan kali pertama bagi Siti Badriah mengunggah kemesraannya bersama sang suami di media sosial. Namun warganet selalu dibuat tertarik dan memberikan berbagai komentar di unggahannya tersebut.

Kanal247.com - Pedangdut Siti Badriah kembali jadi sorotan di media sosial. Ia memang sering mengunggah momen romantisnya bersama sang suami di Instagram dan media sosial lainnya. Bahkan beberapa waktu lalu Siti Badriah mengunggah potret dirinya memandikan suami di bathtub. Kini ia kembali menggoda warganet lewat foto mesranya bersama sang suami.


Baca juga ...

Pada kamis (21/11) Siti Badriah memposting sebuah foto yang menunjukkan keromantisannya dengan sang suami yang bernama Krisjiana Baharudin. Dalam foto tersebut keduanya tampak serasi dengan pakaian serba putih dan terlihat santai. Krisjiana tampak tidur di pangkuan sang istri, yang lebih manis mereka tampak saling bertukar senyum sayang. "Bahagia itu sangat sederhana, mencintaimu dicintaimu dan saling jaga," tulis Siti Badriah pada unggahannya.

Postingan Siti Badriah ini rupanya mengundang perhatian warganet. Tak sampai 1 jam sejak diposting, unggahannya telah disukai belasan ribu pengguna Instagram. Tak hanya itu mereka pun meninggalkan berbagai komentar untuk pedangdut tersebut. Mereka memuji keduanya yang tampak romantis dan saling mencintai. Banyak penggemar juga yang memberikan doa agar mereka cepat diberikan momongan.

"Karuniailah anak2 yg soleh n soleha tuk pasangan ini y Allah..amin... Smg cpt punya dede bayi ya...amin... (emoji)," ujar netter. "Cepet punya dedek yaaah kaleeean amiiin," tambah yang lain. "Semoga langgeng sampai akhir hayat. Selalu bahagia dan segera dikasih rezeki momongan. Amiiin (emoji)," kata yang lain. "So Sweet (emoji) semoga cepet dapat dedek bayi," tambah yang lain. "Semoha segera punya momongan yah teh sibad," tandas netter.

Pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin telah dilakukan pada 25 Juli lalu. Sejak hari pernikahan mereka, keduanya tidak segan membagikan momen romantis bersama kepada penggemar lewat media sosial. Keduanya juga tampak harmonis dan saling jatuh cinta sama lain. Setiap melihat kebersamaan keduanya, warganet tak jarang mengungkapkan pujian dan komentar-komentar positif lain untuk pasangan tersebut.

"Tiba-tiba seneng aja gitu sama pasangan ini, langgeng ya kak," ujar netter. "Semoga bahagia selalu ya kak," tambah yang lain. "So sweeet banget, aku suka (emoji)," ujar yang lain. "Aminn ..semoga sampai till jannah tth @sitibadriahh (emoji) semoga secepatnya dapat momongan. aminn ya alloh," pungkas netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel