Coba Jawab Pertanyaan Fans Pakai Bahasa Inggris, Jisoo Malah Sukses Bikin Penggemar Gemas

Foto: Coba Jawab Pertanyaan Fans Pakai Bahasa Inggris, Jisoo Malah Sukses Bikin Penggemar Gemas Instagram



Seperti diketahui bahwa satu-satunya member BLACKPINK yang tak mahir berbahasa Inggris hanya Jisoo saja, namun hal tersebut tak membuat Jisoo patah semangat dan terus belajar.

Kanal247.com - Jisoo baru-baru ini melakukan siaran live ketika sedang asyik sendiri di kamarnya. Dalam kesempatan tersebut member BLACK PINK ini dengan leluasa bisa melalukan interaksi langsung dengan penggemarnya lewat V Apps.

Melihat Jisoo yang tampak sendirian di dalam kamar, seorang penggemar kemudian bertanya apa tidak ada orang lain disana menggunakan bahasa Inggris. Dengan percaya diri pelantun lagu "Kill This Love" itu kemudian menjawab pertanyaan fans tersebut dengan bahasa Inggris pula.



"Tidak, hanya ada aku (di kamar). Maaf," kata Jisoo. Sesaat kemudian Jisoo malah mengoreksi kata-kata maaf yang diucapkannya dan seharusnya tak perlu. "Bukan maaf," sahut Jisoo cepat yang membuat penggemar malah gemas melihat kesalahannya dalam berbicara.

Jisoo memang yang paling lemah soal urusan bahasa Inggris di antara member BLACKPINK. Meski begitu, keinginannya untuk terus belajar membuat penggemar bangga pada bintang serial "Arthdal Chronicles" ini.

"Soyaaaa kau sangat menggemaskan," komentar netter. "Dia malah terlihat sangat lucu dan menggemaskan meski sudah berusaha sekuat tenaga," ujar yang lain. "Matanya menjadi melebar ketika di bilang 'bukan maaf', hahaha aku sangat menyukainya," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel