Meski Berwajah Tampan, Soobin TXT Terlihat Tak Jaim Terus Lahap Makanan

Foto: Meski Berwajah Tampan, Soobin TXT Terlihat Tak Jaim Terus Lahap Makanan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Meski berwajah tampan serta memiliki badan yang dapat dikatakan bagus, di depan kamera Soobin tak tanggung-tanggung menunjukkan caranya saat makan. Ia bahkan terlihat begitu semangat, dan tampak tak peduli pada sekitarnya.

Kanal247.com - Para penggemar sepertinya sudah sangat paham jika personel TXT yaitu Soobin sangat tergila-gila dengan makanan. Terlebih ia pernah mengaku jika sangat menyukai apapun jenis roti. Pada siaran langsung yang dilakukan di V Live, Soobin pernah menjelaskan jika ia memang sangat menyukai rasa manis dari roti.


Baca juga ...

Cowok kelahiran 2000 itu mengaku sangat menyukai roti rasa strawberry. Berbeda dari orang lain yang sangat menyukai rasa coklat, ternyata Soobin biasa saja dengan hal itu. Dalam beberapa tayangan siaran TXT, ia bahkan tak canggung memperlihatkan wajahnya saat makan.

Meski berwajah tampan dan memiliki badan yang dapat dikatakan bagus, di depan kamera Soobin tak tanggung-tanggung menunjukkan caranya saat makan. Ia bahkan terlihat begitu semangat, dan tampak tak peduli pada sekitarnya. Pipinya yang tembam bahkan semakin lucu saat leader TXT tersebut terus melahap tanpa henti.

Bahkan hal tersebut diperlihatkan pada video yang diunggah di akun YouTube SBS KPOP PLAY. Siaran tersebut merupakan bagian dari acara ''Inkigayo yang diunggah secara spesial untuk para penggemar.

Soobin saat makan

YouTube

Video dimulai dengan para personel TXT yang dengan semangat memainkan permainan saling memukul. Permainan tersebut dilakukan dengan cara suit, yang kalah akan dipukul dengan menggunakan palu mainan dan berlindung di balik panci. Soobin, Hueningkai bahkan terlihat sangat semangat. Sampai pada akhirnya Soobin kesal karena harus kalah, di akhir permainan ia terus memukul Hueningkai tanpa henti.

Setelah puas bermain, mereka berlima pun diberi hadiah makanan. Mengetahui hal tersebut, tentu saja mereka sangat senang terlebih makanan tersebut ialah pizza serta minuman pelengkapnya coca-cola. Kelima personel pun makan secara lahap, begitu pula Soobin yang memiliki hobi tersebut. Mulutnya bahkan terus mengunyah tanpa henti tanpa peduli jika saat ini mereka sedang melakukan siaran.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel

Loading...