Sooyoung SNSD Bagikan Vlog Saat Sedang Packing, Netter Ramai-Ramai Ingatkan Hal Ini

Foto: Sooyoung SNSD Bagikan Vlog Saat Sedang Packing, Netter Ramai-Ramai Ingatkan Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Aktif menjadi YouTuber, Sooyoung SNSD kerap membagikan vlog di channel resminya. Kali ini ia berbagi video saat sedang packing dan malah ramai diingatkan netter soal yang satu ini.

Kanal247.com - Saat ini sejumlah member SNSD (Girls' Generation) tengah disibukkan dengan sejumlah kegiatan individunya. Termasuk dengan Sooyoung. Baru-baru ini ia mengunggah vlog di laman YouTube pribadinya pada Rabu (20/11).


Baca juga ...

Pada video itu, Sooyoung membagikan kegiatannya kala hendak bepergian jauh. Ia terlihat mengemas sejumlah barang ke dalam kopernya. Idol cantik itu akan membawa dua koper saat ia bepergian, ia juga menjelaskan apa saja yang dibawanya saat akan bepergian jauh.

"Aku pikir aku akan membawa dua koper ini saat pergi," katanya. "Koper yang satu akan aku taruh di bagasi saat check in sedang satu lainnya aku bawa ke atas pesawat. Biasanya memang aku tidak membawa tas, tetapi aku merasa tidak nyaman jika tidak membawa tas di pesawat."

Setelah itu Sooyoung melanjutkan kegiatan packing ini dengan menunjukkan tas kecil yang berisi make up. Ia lalu meletakkan sejumlah perlengkapan riasnya ke dalam tas tersebut. Ada cukup banyak skincare yang dibawa artis kelahiran 1990 itu.

Sederet baju, celana, topi dan jaket juga tak lupa ia masukkan ke dalam koper. Di akhir video ia seolah lupa barang yang harus dibawanya. Sooyoung langsung bergegas dan menunjukkan jika barang tersebut adalah kamera. Alih-alih senang, netter yang melihat video ini juga sedikit cemas jikalau ternyata pelantun "I Got A Boy" itu masih melupakan barang penting lainnya saat bepergian.

Terlebih Sooyoung mengemas barang yang tak sedikit sehingga mereka yakin jika sang artis akan pergi ke luar negeri. Melihat itu netter langsung buru-buru mengingatkan Sooyoung melalui kolom komentar agar tidak lupa membawa passport saat ia pergi.

"Unnie, tolong cek lagi dan pastikan kalau kamu sudah membawa passport," kata netter. "Sooyoung jangan lupa passport. Itu dokumen penting yang harus dibawa saat ke luar negeri," tulis yang lain. "Jika kamu melupakan passport lagi ini sama sekali tidak lucu," kata netter lain. "Semoga penerbanganmu menyenangkan dan selalu berhati-hati! Kami merindukanmu selalu! Jangan lupa bawa passport," ingat lainnya.

Di akhir video Sooyoung mengaku akan pergi selama tiga hari untuk urusan kerja sekaligus berlibur. Namun ia tak mengatakan akan pergi kemana. Anyway, take care ya Sooyoung!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel