Tas Barbie Kumalasari Mendadak Dipenuhi Paku, Terbukti Dapat Kiriman Santet dari Seorang Pria?

Foto: Tas Barbie Kumalasari Mendadak Dipenuhi Paku, Terbukti Dapat Kiriman Santet dari Seorang Pria? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mbah Mijan sebelumnya mengatakan jika bibir bengkak Barbie Kumalasari adalah kiriman santet dari seorang pria yang ditolak cintanya oleh istri Galih Ginanjar. Lantas kali ini tas dipenuhi paku juga kiriman santet?

Kanal247.com - Perubahan di wajah artis sensasional Barbie Kumalasari pada beberapa waktu lalu sukses membuat geger. Bagaimana tidak, mendadak bibir Barbie Kumalasari tampak begitu bengkak.


Baca juga ...

Saat ditemui, Barbie Kumalasari mengaku bahwa bibir bengkaknya adalah proses dari perawatan kecantikan yang dijalani. Yakni sulam bibir. Namun hal tersebut dibantah oleh peramal Mbah Mijan.

Mbah Mijan justru mengatakan hal mengejutkan. Ia malah menyebut bibir bengkak Barbie Kumalasari adalah kiriman santet dari seorang pria yang ditolak cintanya oleh istri Galih Ginanjar itu.

Dugaan Mbah Mijan ini tampaknya terbukti. Pasalnya baru-baru ini, mendadak tas milik Barbie Kumalasari dipenuhi dengan paku saat akan mengisi acara di "Pagi Pagi Pasti Happy" Trans TV.

"Lu dapet dari mana? Pasti bikin-bikinan lu," tanya Danang yang merupakan salah satu host di "Pagi Pagi Pasti Happy". "Enggak. Aku enggak tahu, tiba-tiba ada (paku) di tas gue," jawab Barbie Kumalasari panik.

"Lu main duk-duk (dukun) paling," timpal Iis Dahlia kemudian. "Enggak. Itu tiba-tiba ada di tas gue. Di depan juga banyak teror, gue sampai lari-lari ke sini," terang Barbie Kumalasari.

"Terus itu ada nama-nama kita loh ditempelin. Itu bukannya kamu yang tempelin ya?" tanya Iis Dahlia lagi. "Enak banget, kayak enggak ada kerjaan aja," tandas pelantun lagu "Cinta Sejati" itu.

"Tadi lu sebelum pergi ke sini periksa tas lu enggak? Ada paku sama benang enggak?" cecar Iis Dahlia lagi. "Enggak ada, sudah aku periksa," tegas Barbie Kumalasari yang masih terlihat panik dan ketakutan.

Jika Barbie Kumalasari panik ketakutan, para netter justru ramai menanggapi sinis. Bahkan sejumlah netter menduga kuat jika Barbie Kumalasari telah berbohong terkait hal mistis yang dialaminya tersebut.

"Settingan," komentar akun @******acely. "Ya elah tipu tipu mulu kerjaanya ih, gak takut apa sama dosa nipu mulu, tau rasa nanti kalau ganti ketipu," timpal akun @yul******es.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...