Ambil Konsep ‘Fantasy Fatale’, ASTRO Ungkap Bakal Pamer Bagian Tubuh Ini Di ‘Blue Flame'

Foto: Ambil Konsep ‘Fantasy Fatale’, ASTRO Ungkap Bakal Pamer Bagian Tubuh Ini Di  ‘Blue Flame' Twitter



ASTRO menjelaskan tentang konsep dan koreografi mereka di lagu 'Blue Flames' kepada penggemar. Cha Eun Woo mengatakan untuk comeback mereka kali ini, ia begitu memerhatikan visualnya.

Kanal247.com - Pada Rabu (20/11) kemarin ASTRO meratakan comeback mereka dengan mini album baru bertajuk “Blue Flame”. Dalam showcase tersebut member ASTRO memberikan penampilan terbaik mereka untuk para penggemar yang hadir. Tak hanya itu mereka juga membincangkan banyak hal dengan penggemar termasuk konsep terbaru mereka dan promosi comeback tanpan Moonbin yang cedera.

Dalam comeback mereka kali ini ASTRO mengambil konsep "Fantasy Fatale", yang merupakan transformasi dari penampilan "Menyegarkan dan Seksi" untuk album januari mereka "All Light". Dikatakan bahwa ASTRO akan mengenakan beberapa pakaian yang mengejutkan di atas panggung untuk comeback mereka ini, antara lain seperti garis leher yang dalam dan pakaian yang menunjukkan punggung mereka.

MJ ASTRO mengungkapkan bahwa ini merupakan pengalaman pertamanya untuk menunjukkan punggungnya. Ia mengaku telah melakukan olahraga cukup keras untuk membentuk tubuhnya. “Ini pertama kalinya saya menunjukkan punggung saya, jadi saya benar-benar bekerja keras untuk berolahraga," ujar MJ.



Sementara itu Cha Eun Woo mengungkapkan ia juga telah melakukan persiapan untuk comeback kali ini. Ia memanjangkan rambutnya hingga menyentuh leher dan memakai warna rambut paling cerah yang pernah ia gunakan sejak debut. “Kami mencoba banyak hal secara visual untuk album ini. Untuk foto jaket, saya memiliki ekstensi rambut yang menjangkau leher saya dan mencoba warna rambut paling cerah yang saya miliki sejak debut," ujar visual ASTRO tersebut.

Sanha yang terpilih sebagai "visual" grup berikutnya setelah Cha Eun Woo berkata dengan malu-malu bahwa dia tidak mencoba melakukan atau mempersiapkan sesuatu secara khusus. “Para anggota lainnya semuanya sangat tampan dan menawan. Dikatakan bahwa Anda mulai terlihat seperti orang yang Anda sukai. Saya pikir saya terlihat seperti Eun Woo karena saya menyukainya," jelas Sanha.

Ketika membicarakan koreografi mereka, member ASTRO menyebukan gerakan yang menjadi kunci dari lagu mereka. Gerakan itu diberi nama "Flame Dance", yang mana berupa gerakan menyilang serupa aksi menyalakan api dengan korek api. "Ada gerakan yang kami lakukan di bagian silang yang menyerupai aksi menyalakan api dengan korek api," ujar Rocky menjelaskan.

Namun sayang dalam comeback mereka dengan "Blue Flames" ini, ASTRO tidak dapat tampil dalam formasi lengkap. Hal ini terjadi karena Moonbin (salah satu member ASTRO) telah istirahat dari segala kegiatannya sebagai K-Idol akibat masalah kesehatan. Para member merasa ketidakhadiran Moonbin adalah sesuatu yang menyedihkan, namun mereka memahami bahwa Moonbin harus segera mengatasi masalah kesehatannya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel