Ria Ricis Sesumbar Bakal Ganti Ponsel Lebih Mewah, Seruan Artis Riya' Langsung Menggema

Foto: Ria Ricis Sesumbar Bakal Ganti Ponsel Lebih Mewah, Seruan Artis Riya' Langsung Menggema Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dihujat habis-habisan lantaran curhat iPhone 11 Pro Max biasa diletakkan di sembarang tempat, Ria Ricis akhirnya memutuskan bakal segera membeli ponsel baru.

Kanal247.com - Beberapa hari lalu, YouTuber Ria Ricis berhasil membuat publik geger. Pasalnya dalam sebuah video, ia menumpahkan curhatan yang cukup mengejutkan terkait ponsel keluaran terbaru yang ditaksir dengan harga puluhan juta rupiah. Adalah iPhone 11 Pro Max.


Baca juga ...

Adik ustazah Oki Setiana Dewi itu mengungkapkan jika iPhone 11 Pro Max yang ia beli tak pernah digunakan. Bahkan, Ria Ricis biasa meletakkan ponselnya tersebut di sembarang tempat.

"Setelah sekian lama punya handphone boba ini, akhirnya baru kepakai sekarang. Selama ini dia enggak dianggap. Kayak ditaruh di lantai sembarangan," ungkap Ria Ricis dalam video.

"Handphone ini kosong tapi bukan mubazir enggak kepakai. Waktu itu handphone ini kepakai tapi buat live doang. Nanti dibilang riya lagi nih," ujar Ria Ricis yang kemudian tertawa lepas. "Jadi waktu itu belum butuh," sela teman Ricis. "Iya cuma karena baru keluar doang makanya aku beli," timpal Ricis.

"Aku enggak ganggu uang kakak-kakak. Tidak merugikan, tidak sentuh uang kakak-kakak dan tidak minta sumbangan untuk membeli handphone karena ini kan uangku semua," kata Ricis melanjutkan. "Haduh siap-siap deh gue dihujat lagi," selorohnya.

Tak ingin terus-menerus dihujat, Ria Ricis akhirnya memutuskan bakal segera mengganti ponselnya. Ia akan membeli ponsel serupa dengan apa yang biasa masyarakat gunakan.

"Besok aku ganti hp yang lebih mewah. Biar ga nanggung. Tunggu aja," tulis Ria Ricis. "Mewah ga harus mahal. Saya akan ganti HP yang nanti HP saya sama seperti kalian. Kalian hebat," lanjut wanita berusia 24 tahun itu di postingan Instagram Story lain.

Ria Ricis Sesumbar Bakal Ganti Ponsel Lebih Mewah, Seruan Artis Riya\' Langsung Menggema
Instagram

Mengetahui Ria Ricis bakal segera mengganti ponselnya, netter pun dengan sigap meninggalkan komentar. Tak disangka, banyak pihak semakin mencecar dengan hujatan. Mereka bahkan kembali menyebut Ria Ricis sebagai sosok yang riya' alias suka pamer.

"Iya sih bukan uang netizen tapi kn loe bikin konten trus ditonton oleh netizen pkai kuota. Jdi netizen ikut andil dlm konten loe. Coba klo gk ada yg nnton youtube lo, mana ada loe se-riya n sesombong ini," komentar akun @*****tari_. "Tidak meminta sumbangan kaka-kaka.. ya udeh pada unsubs," sahut akun @sya*****is.

"Banyak arteees yg pd ganti hp itu tp netijen diem karna artis2 lain ga pd pd mancing bwt komentar. Nah dia pake pengumuman hp digeletakin dimana. Dia yg mancing2 komentar dia jg yg kebakaran," sambung akun @fro*****12. "Bu oki ini loh adik nya, ampunn. Tegur sedikit lah bu biar agak merendah sdkit atau biar tidak banyak bac*t," tandas akun @******ypop.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...