Dianggap Mulai Lepas Hijab, Ely Sugigi Tak Habis Pikir Usaha Cari Makan Dihujat

Foto: Dianggap Mulai Lepas Hijab, Ely Sugigi Tak Habis Pikir Usaha Cari Makan Dihujat instagram



Penampilan dalam sinetron mengenakan turban dipermasalahkan lantaran menunjukan leher padahal memutuskan berhijab, Ely Sugigi terang-terangan mengaku kecewa.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Ely Sugigi memang memutuskan untuk menutup aurat dengan mengenakan hijab. Sayang meski berusaha menjadi pribadi yang lebih baik, Ely tetap ramai mendapatkan hujatan publik. Ely disebut-sebut hanya sekadar mencari sensasi belaka.


Baca juga ...

Penampilan Ely di salah satu sinetron pun mendapatkan sorotan penuh. Pasalnya, Ely tampak mengenakan turban dalam foto yang ia bagikan di Instagram pribadinya @ellysugigi_real_. Pengenaan turban yang menunjukan leher itu sampai disebut-sebut sebuah kode akan melepas hijab.

Ely pun memastikan jika ia tidak sedang membuka hijab. Ia menyebutkan jika apa yang dilakukan hanya sekadar tuntutan pekerjaan. Ely berkata jika sebagai manusia, ia membutuhkan pekerjaan untuk mendapatkan uang. Sayang, respons negatif tetap didapatkan Ely. Hal itu tampak dalam salah satu unggahan akun gosip di Instagram, @lambe_turah_season2.

Buat anda yg uda nonton ogah rugi rcti makasi tapi…bukan sya buka hijab…tapi pekerja seni… saya cari uang… komentar anda sy rima dan saya makasi bnyk kalian perhatikan sya… tapi sy manusia yg butuh kerja cari uang… klu sy punya suami kaya raya… bisa kasih makn sy… saya akan diem kok… di rumah jd istri yg baik… maaf dosa dan tidak nya ada yg nilai kok… yaitu Allah Maha Besar,” tulis Ely pada Instagram Story.

ig

Sumber: Instagram/@lambe_turah_season2

Unggahan akun gosip itu sontak membuat Ely kecewa. Ia terlihat ikut menuliskan komentar dalam unggahan itu. Ely menyebutkan jika ia merasa akun Lambe Turah itu terlalu tega kepadanya. Namun, curahan hati Ely masih menimbulkan pro dan kontra dari warganet.

Maaf min knpa harus diup seh..saya kan cari mkn..sayaa main sintron salah ..di tv di undang dikira setingan..saya harus gimana ..ya Allah ya tuhan ku tega bnget min @lambe_turah_season2,” ucap Ely.

Kehidupan di duniaa panggung sandiwara emg keras mpok , jd harus berani nerima apapun resiko nyaa,” ucap @j***ri. “Kalo iman sudah di dada, segepok uang pun ga ada gunanya pok,” seru @n***79. “akanya mbak,,kalo kebanyakan SENSASI,,& SETTINGAN ke Publick,yg Ada hal Yang NYATA atw REAL dianggap nya GIMMICK Terosss..jadinyaa lelahh sendirii yaa,” tandas @h***u5.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel