Wajah Tertutup Masker, Marsha Aruan Dikira Jennie BLACKPINK

Foto: Wajah Tertutup Masker, Marsha Aruan Dikira Jennie BLACKPINK instagram
WowKeren dan Kanal247


Marsha Aruan membagikan potret selfie terbaru dengan wajah tertutup dengan masker hitam dan rambut dikuncir kuda, warganet langsung mengira Jennie BLACKPINK.

Kanal247.com - Marsha Aruan memang dikenal menjadi selebriti muda yang kerap membagikan momen-momen kehidupannya melalui akun Instagram pribadinya, @aruanmarsha. Foto-foto estetik pun kerap dibagikan Marsha pada media sosial favoritnya itu.


Baca juga ...

Marsha pun juga kerap membagikan potret selfie dengan penampilan sederhana. Misalnya saja foto yang ia bagikan kemarin, Rabu (20/11). Marsha tampak ber-selfie dengan wajah tertutup masker warna hitam. Ia tampak menguncir rambut panjangnya dengan model ponytail.

Hehe,” tulis gadis berusia 23 tahun itu pada keterangan foto yang ia unggah. Aktris cantik itu juga menambahkan emoji hati berwarna ungu di akhir caption singkatnya.

Unggahan kekasih El Rumi itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku syok lantaran Marsha masih tampak rupawan meski separuh wajahnya tertutup oleh masker. Warganet pun menyebutkan jika penampilan Marsha dalam foto tampak mirip dengan salah satu anggota BLACK PINK yakni Jennie. Marsha bahkan disebut-sebut lebih cantik daripada Jennie.

marsha aruan disebut mirip dengan jennie blackpink

Sumber: Instagram/@aruanmarsha

Kaka cantik,” puji @r***a6. “Kamu adalah indah yang tak dapat kusentuh, sempurna yang tak dapat kumiliki, dan mimpi yang tak pernah menjadi nyata,” goda @p***ja. “So cute @aruanmarsha Luv,” tambah @d***aa. “Cantiknyaa,” lanjut @f***ar.

Onnie korea,” seru @t***id. “Jenny nya indo,” terang @s***ii. “Miripppp @jennierubyjane,” ucap @f***ah. “More beautiful than @jennierubyjane,” tandas @s***ta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel