Dinar Candy Pajang Foto Panas Tunjukkan Bagian Sensitif, Pernyataan Bakal Tertutup Langsung Diungkit

Foto: Dinar Candy Pajang Foto Panas Tunjukkan Bagian Sensitif, Pernyataan Bakal Tertutup Langsung Diungkit Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat sesumbar bakal tampil tertutup, baru-baru ini Dinar Candy malah mengumbar foto panas menunjukkan bagian sensitifnya di postingan teranyar di laman Instagram.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Dinar Candy kembali mengejutkan publik. Khususnya para pengguna Instagram. Pasalnya di unggahan terbaru pada Rabu (20/11), Dinar membagikan potret diri saat hanya mengenakan bra.


Baca juga ...

Dalam postingan foto, Dinar tampak membaringkan tubuhnya di atas kasur. Dengan hanya menggunakan bra dan celana dalam berwarna hitam, Dinar menunjukkan kemolekan tubuh sekaligus bagian sensitifnya.

Potret tersebut tentu membuat publik geger. Pasalnya pada bulan Oktober 2019 lalu, DJ cantik yang lekat dengan imej seksi itu mengumumkan jika dirinya bakal lebih tampil tertutup.

"Alhamdulillah tertutup sedikit demi sedikit. Tidak memakai pakaian yang terlalu sexy. Sekarang aku banyak di follow sama cewek2. Cowok2 yang otak mesum udah pada unfollow aku. Bye2 pascol," tulis Dinar di Instagram Story.

Postingan Dinar tersebut ramai disambut dengan ucapan syukur. Mereka bahkan berharap agar pemilik nama asli Dinar Miswari itu teguh pendirian dan perlahan membuang imej seksinya tersebut.

Dinar Candy Pajang Foto Panas Tunjukkan Bagian Sensitif, Pernyataan Bakal Tertutup Langsung Diungkit
Instagram

Namun kini Dinar malah "melanggar" sendiri keputusannya tersebut. Sontak saja, netizen ramai meninggalkan komentar di postingan Dinar yang sampai saat ini menuai likes sebanyak 80 ribu lebih itu.

Di samping ramai netizen mengungkit perihal keputusan Dinar, tak sedikit pihak yang malah menyeret nama ayah Dinar. Sementara itu, beberapa netizen menduga jika Dinar sengaja membagikan potret tersebut demi kembali menjadi topik perbincangan.

"Kumat maning," seru akun @jur*****96. "Kata ka dinnar ga tet* tet*an lagi," komentar akun @dilla******. "Dinar is back," celetuk akun @tre*****ch.

"Pak hajiiii, tolong anaknyaaaaa," seloroh akun @ma*****cial. "Awas ada mata2 dari abah haji acep," timpal akun @sul******84. "Biar rame lgi nih lumayan kan d undang di tivi," sedang tandas akun @yana******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...