Rachel Vennya Pilih Terima Tamu di RS Demi Tak Sediakan Suguhan, Istri Niko Al Hakim Tuai Pro Kontra

Foto: Rachel Vennya Pilih Terima Tamu di RS Demi Tak Sediakan Suguhan, Istri Niko Al Hakim Tuai Pro Kontra Instagram
WowKeren dan Kanal247


Karena berkaca dari pengalaman pertama pasca melahirkan Xabiru Oshe Al Hakim, Rachel Vennya memilih untuk membatasi tamu yang ingin membesuk buah hati keduanya.

Kanal247.com - Hingga saat ini, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim diselimuti kebahagiaan. Keduanya berbahagia lantaran baru saja dikaruniai anak kedua. Adalah bayi perempuan yang diberi nama Aurorae Chava Al-Hakim.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Rachel membagikan sepenggal curhatan terkait kondisinya pasca melahirkan. Rupanya, Rachel kini lebih memilih untuk tak segera pulang lantaran berkaca pada pengalaman.

"Emang rencana dari awal kalau abis lahiran mau lama di rumah sakit. Jadi abis lahiran bisa istirahat full buat aku dan Niko. Karena kalau udah di rumah bakal jadi zombie (penyesuaian dengan adik). Pengalaman sama yang pertama, pengen buru2 pulang, pas pulang duaarrr tidak ada waktu untuk tidur wkwk. Kebetulan kemarin kontraksinya lama banget jadi capek," tulis Rachel.

Lebih lanjut, Rachel mengungkap alasan lain perihal dirinya lebih memilih berlama-lama berada di rumah sakit. "Biar rumah ga berantakan jadi terima tamu di rumah sakit aja. Plus ga usah siapin minuman dsb," tulis Rachel.

Namun rupanya postingan Rachel tersebut dalam sekejap menuai komentar miring dari salah seorang netizen. "Kok kaya pelit bgt sih kak, kan memberi makanan pada tamu itu baik sebenernya dalam islam," tulis seorang netizen yang tak diketahui identitasnya.

"Ini balik ke masing2 sih. Kalau aku sendiri seneng kok dapat tamu, tapi kalau abis melahirkan itu agak hectic dan baru aja ada member baru di rumah yang butuh perhatian. Jadi aku memilih untuk di saat2 si kecil datang ke rumah, kita lebih fokus, bukan dengan tamu," tulis Rachel.

"Nanti terima tamunya di acara aqiqah-an aja. Aku sediain makanan dan minuman yang banyak untuk semuanya sekalian souvenir untuk kenang2an hehe," lanjut wanita kelahiran Jakarta tahun 1995 itu.

Rachel Vennya Pilih Terima Tamu di RS Demi Tak Sediakan Suguhan, Istri Niko Al Hakim Tuai Pro Kontra
Instagram

Postingan serta balasan Rachel tersebut rupanya ditanggapi pro kontra oleh netizen di akun Instagram @ifotainment. Jika sejumlah pihak berseru setuju dengan apa yang dibeberkan oleh Rachel, sebagian lagi justru kontra.

"Setuju siih. Bukan gak mau menjamu tamu tp emang banyak pertimbangan dr sisi psikis dan psikologis ibu. Mana bayi kan juga masih rentan. Kita suka kok banyak yg dtg njenguk doain tapi aku setuju banget mending datengnya pas aqiqahannya, jadi tuan rumah uda punya persiapan buat menjamu," komentar akun @jun*****yu. "Memang kita2 pd dasarnya susah menerima hal2 yg 'ga biasanya' pdhl ya hak dia juga mau nerima tamunya dmn kek," sahut akun @git*****ker.

"Jarang2 rumah rame tiap hari byk yg nengokin baby bawa kado. Lagian menjamu tamu bukannya pahala nya gede bgt ya. Timbang makanan dll mah jaman skrg udh ada g**food sih simpel," sedangkan komentar akun @mutia*****. " Intinya dia pelit, udah gitu aja gak usah banyak alibi," tandas akun @ria******ka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel