Kelewat Populer, Harga Reseller Sepatu Air Force G-Dragon Mencapai 10 Juta Won

Foto: Kelewat Populer, Harga Reseller Sepatu Air Force G-Dragon Mencapai 10 Juta Won Asiaone
WowKeren dan Kanal247


Sepatu hasil kolaborasi G-Dragon dan Nike terbukti sangat populer di kalangan pecinta fesyen. Dengan desainnya yang sangat nyentrik dan khas G-Dragon, membuat harga jual sepatu tersebut sangat tinggi.

Kanal247.com - Kolaborasi G-Dragon Big Bang dengan Nike rupanya mendulang kesuksesan besar. Bagaimana tidak? Sepatu trendi tersebut cukup diminati dan sangat laku di pasaran. Terlebih harga jual sepatu kolaborasi G-Dragon tersebut mencapai puluhan juta won, yang berarti ratusan juta rupiah. Hingga kini banyak penggemar fesyen yang menunggu-nunggu sepatu tersebut diluncurkan di pasaran.


Baca juga ...

Dilansir dari Soompi sepatu kolaborasi Nike dengan PEACEMINUSEONE ini dikeluarkan dengan dua warna, yakni merah dan hitam. Air Force 1 Para-Noise ini dijual dengan harga 219 ribu korea won (187 dollar AS) atau setara dengan 2,6 juta rupiah. Saat sepatu ini dirilis, penggemar fesyen berbondong-bondong masuk untuk mendapatkan barang tersebut. AF 1 Para-Noise ini hanya tersedia sebanyak 818 pasang untuk dijual kepada pemenang undian "Draw Shock". Pada hari peluncurannya, sejumlah besar orang berdiri dalam antrean panjang di depan toko Nike di Hongdae, Seoul.

Sayangnya penggemar fesyen nyentrik G-Dragon harus bersabar terlebih dahulu. Pasalnya sepatu ini baru akan di jual resmi secara online pada 23 November mendatang. Meski demikian sejumlah selebriti dan K-Idol telah memamerkan sepatu G-Dragon milik mereka di akun media sosial. Hal ini jelas membuat penggemar kian tak sabar menunggu sepatu tersebut diluncurkan. Terlebih versi limited edition merupakan sepatu dengan logo swoosh merah ini, hanya dijual dan dipasarkan di Korea Selatan. Tak heran banyak pecinta fesyen yang berebut untuk mendapatkan sepatu itu.

Lebih lanjut, harga jual kembali sepatu dari G-Dragon dan Nike ini dapat mencapai puluhan juta won. Bahkan untuk sepatu edisi khususnya bisa dijual kembali dengan harga 10 juta Korea won (8.600 dollar AS) atau setara dengan Rp 120 juta. Harga tersebut terbilang cukup fantastis, Harga tersebut terbilang cukup fantastis, dengan ini G-Dragon telah membuktikan pengaruhnya pada dunia fesyen secara global.

Harga jual ini juga dipengaruhi oleh keistimewaan AF 1 Para-Noise. Desainnya sangat kental dengan seni dan energi khas G-Dragon. Yakni di bagian lidah sepatu terdapat logo bunga daisy, yang sangat G-Dragon. Serta terdapat garis cat di bagian midsol, sementara itu bagian upper berwarna hitam yang dibuat seolah memudar. Yang lebih unik tali sepatu tersebut diikatkan secara terbalik, tidak seperti sepatu pada umumnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...