Artis Lain Puji Kebesaran Hati Roy Kiyoshi, Nikita Mirzani Justru Muntab Sindir 'Cari Muka'

Foto: Artis Lain Puji Kebesaran Hati Roy Kiyoshi, Nikita Mirzani Justru Muntab Sindir 'Cari Muka' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Roy Kiyoshi berbesar hati memaafkan sekaligus mencabut laporan terhadap pelaku penyebar fitnah yang menyebut Ruben Onsu menggunakan pesugihan karena alasan berikut!

Kanal247.com - Artis dengan kemampuan indigo Roy Kiyoshi berhasil menyita perhatian publik. Terutama para pengguna Instagram. Pasalnya, ia baru saja mengunggah video haru di laman Instagram pribadi.


Baca juga ...

Dalam video, pelaku penyebar fitnah yang memiliki kanal YouTube "Hikmah Kehidupan" meminta maaf pada Roy seraya bersimpuh. Begitu pun kedua orangtua pelaku yang juga bersujud di kaki Roy sembari menangis sesenggukan.

Melihat permintaan maaf tulus dari pelaku dan orangtuanya, Roy akhirnya berbesar hati untuk memaafkan. Tak tanggung-tanggung, mantan kekasih Evelin Nada Anjani itu juga memilih mencabut laporan pada pelaku penyebar fitnah yang menyebut Ruben Onsu menggunakan pesugihan.

"Saya menyadari setiap manusia pasti punya kesalahan, namun jika niat ingin berubah jauh lebih baik lg itu niat yang bagus, dengan ini per tanggal 19 november 2019 saya mencabut laporan polisi. Kenapa saya cabut? Karena saya ga tega dan pasti setiap orang bisa khilaf dan tentu setiap orang punya kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahannya," tulis Roy dalam keterangan video.

Postingan Roy tersebut dalam sekejap menuai beragam pujian. Rupanya, nyaris dari para netizen salut dengan kebesaran hati Roy yang memilih memaafkan pelaku penyebar fitnah hingga akhirnya mencabut laporan.

"Royy.. Salutt, kamu baik bgt," seru akun @wie2*****. "Roy kamu memang punya hati emas," sambung akun @mar****10. "Terharuu, sungguh hati koko bersih. Salutt huhu," imbuh akun @and*****ni.

Sama dengan netizen, beberapa artis pun turut melontarkan pujiannya pada Roy. "Hati yang mulia," komentar Rina Nose dengan emotikon hati. "Salut sama kk, semangat terus kak roy!" timpal Hilda Vitria yang juga menyematkan beberapa emoji.

Jika Rina Nose dan Hilda Vitria kompak melayangkan pujiannya pada Roy Kiyoshi, lain halnya dengan Nikita Mirzani. Artis berusia 33 tahun itu justru geram dengan Roy Kiyoshi.

"Roy yg salah anaknya. Knp ortunya yg elo posting lg sujud2 gitu??? Apa sih maksud nya ini," komentar Nikita Mirzani. "Klo niatnya memaafkan yah maafin aja. Knp jg di posting2 gini."

"Lagian kan yg menggiring opini elo Roy pke sebut2 inisial? Makanya ada org yg bikin Channel YouTube begitu. Coba elo sama tmn loe yg berhijab ga sebut inisial, ga bakalan ada deh ni posting2 an kaya gini. Hadeuuuhh roy2, bisa bgt deh ah," tandas Nikita Mirzani.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel