Tak Pelit, Suho EXO Hujani Staf Pribadi dengan Sederet Barang Mewah Ini

Foto: Tak Pelit, Suho EXO Hujani Staf Pribadi dengan Sederet  Barang Mewah Ini Topstarnews
WowKeren dan Kanal247


Sebagai idol hits, nyatanya Suho EXO menjadi sosok yang malah begitu dermawan. Ia diketahui kerap memberikan sederet barang mewah dari brand ternama untuk para stafnya, apa saja?

Kanal247.com - Menjadi bintang top tidak membuat Suho lupa dari mana asalnya. Ia malah membuktikan sikap dermawan untuk para staf yang tentu saja menjadi orang yang cukup berjasa di perjalanan karirnya sebagai idol K-Pop.


Baca juga ...

Suho bahkan seringkali menunjukkan kedekatannya dengan para staf melalui cara yang manis. Ia tak jarang mengirimkan hadiah kepada para staf. Tak tanggung-tanggung, idol kelahiran 1991 kerap memberikan hadiah berupa barang-barang mewah dari sejumlah merek ternama dunia untuk para staf.

Hal ini diketahui dari unggahan para staf yang dengan bangga memamerkan kado manis dari Suho. Dari sejumlah foto yang beredar pelantun lagu "Ko Ko Bop" itu tampak memberikan hadiah berupa jaket panjang dari merek Kolon Sport. Jaket tersebut di pasaran dijual seharga 470 ribu won atau sekitar 5 juta rupiah.

Tak Pelit, Suho EXO Hujani Staf Pribadi dengan Sederet Barang Mewah Ini

Kstarlive

Sedangkan staf lainnya juga mengunggah foto hadiah yang diberikan oleh Suho. Kali ini ia memberikan kado untuk penari latarnya. Pemilik nama asli Kim Joon Myeon itu memberikan sepatu dari brand Nike untuk sang penari latar. Bahkan ia tak hanya memberikan hadiah kepada staf pribadinya.

Namun Suho juga sempat memberikan kado sederhana untuk penari latar Baekhyun. Dimana idol tampan itu memberikan topi Nike yang cantik. Kado itu diberikan Suho saat rekan satu grupnya itu selama promosi lagu solo Baekhyun yang bertajuk "UN Village" sekitar bulan Juli lalu.

Tak hanya itu, perlakuan manis Suho juga ditunjukkan saat salah satu staf harus menjalani perawatan di rumah sakit. Ia secara pribadi datang dan membawakan vitamin agar staf tersebut bisa cepat pulih. Bahkan staf ini merasa tersentuh atas kedatangan Suho padahal ia tidak memberi tahu kondisinya kepada idol tersebut.

"Aku bahkan tidak mengatakan kepadanya bahwa aku perlu dirawat di rumah sakit," tulisnya. Tetapi dia datang untukku. Aku sangat tersentuh. Terima kasih Suho hyung."

Sementara itu, Suho kini tengah disibukkan dengan kegiatannya bersama dengan grupnya EXO. Pasalnya, EXO dipastikan segera kembali ke dunia hiburan dengan merilis album penuh keenam mereka yang bertajuk “Obsession”. Album itu dijadwalkan rilis pada 27 November mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel