Oki Setiana Dewi Ikut 'Disentil' Gara-Gara 'Ulah' Ria Ricis, Kenapa Lagi?

Foto: Oki Setiana Dewi Ikut 'Disentil' Gara-Gara 'Ulah' Ria Ricis, Kenapa Lagi? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ria Ricis pamer miliki ponsel 'mata tiga' seharga puluhan juta dibiarkan tergeletak di lantai begitu saja, sang kakak Oki Setiana Dewi langsung ikut terseret. Kok bisa? Ada yang salah dengan pernyataan Ricis?

Kanal247.com - Tak lama setelah Atta Halilintar tuai banyak kontroversi, kini YouTuber kondang wanita Ria Ricis juga kembali menghebohkan dunia hiburan. Namun ia tak sampai tersandung kasus layaknya Atta.


Baca juga ...

Wanita berhijab itu justru bikin geger usai pamerkan barang mewah idaman hampir setiap umat. Barang tersebut tak lain adalah ponsel "mata tiga" alias Iphone 11 yang ditafsir miliki harga hingga puluhan juta.

Jika banyak orang ingin memiliki ponsel tersebut, lain halnya Ricis. Ia yang mampu membelinya malah membiarkan ponselnya bergeletakkan di lantai setelah beberapa hari didapatkan.

"Setelah sekian lama punya handphone ini boba akhirnya baru kepake sekarang dan selama ini dia enggak dianggap kayak taro di lantai sembarangan," ujar Ria Ricis. "Sekarang akhirnya baru kepake ganti ah besok."

Ricis Iphone 11

Instagram

Pengakuan Ricis yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Tanpa banyak basa-basi, netter "serang" Ricis tanpa ampun seraya seret nama sang kakak, Oki Setiana Dewi.

Menurut mereka, dalam pernyataan itu jiwa "sombong" gemar pamer Ricis secara tak langsung telah muncul. Sehingga mereka "mengadu" pada Oki yang merupakan seorang ustaza agar diberi tahu hukum-hukum orang yang riya'.

"Kakak ny yg ustadzah itu kan ya? ko gak bs nasetin ya..itu hak pribadi sih mau pamer apa gimn,cuma ingtlah ad yg dibwh kita gaaiis... bersyukur intinya," komen akun @elima******. "Knpa dia skrg jd gini,, please gw jgn di bully cma kesannya kok lebih ke riya' ya skrg," singgung akun @sar****. "Riya oh riya ricis.. mpoknya ceramah sana sini tp adiknya begini hufft," tutur akun @mani********.

"Knp aq malu ya..disatu sisi ad yg bener2 kaya punya jet tp ga pernah mau selfie...ini yg hrsnya tau ntar hisabnya gimana mlh berasa khufur nikmat," sentil akun @farid******. "Songong amat lu!! Harta cuma titipan kalo allah mau ambil kapan aja jg bisa... Gak penting jg keleesss pake pengumuman," papar akun @calis***********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...