Tak Simpan Dendam, Luna Maya Tetap Beri Doa Baik untuk Para Mantan Meski 'Bikin' Ingin Bunuh Diri

Foto: Tak Simpan Dendam, Luna Maya Tetap Beri Doa Baik untuk Para Mantan Meski 'Bikin' Ingin Bunuh Diri instagram
WowKeren dan Kanal247


Luna Maya memastikan untuk selalu memberikan doa terbaik untuk para mantannya meski merasa sakit hati bahkan sampai depresi hingga ingin mengakhiri hidupnya sendiri.

Kanal247.com - Jalinan kasih seorang Luna Maya memang tidak henti-hentinya mendapatkan sorotan dari media. Sejak menjalin hubungan dengan Ariel NOAH di masa lalu hingga kandasnya kasih asmara bersama Reino Barack selalu menjadi perbincangan menarik.


Baca juga ...

Luna bahkan disebut-sebut menjadi “korban” para mantan yang membuatnya sakit hati. Namun, Luna memastikan jika ia selalu memberikan doa yang terbaik untuk semua mantan kekasihnya. Luna beranggapan, doa baik yang ia panjatkan adalah sebuah bentuk harapan para mantannya bersedia melakukan hal serupa kepadanya.

“Karena gue juga pengin mereka mendoakan gue yang baik, ngedoain yang buruk gampang juga tapi kan kalau gue doain orang yang buruk bisa balik ke gue,” ucap Luna pada video siaran “Bareng Boy” yang dibagikan di kanal YouTube televisi swasta kemarin, Selasa (19/11).

Luna bahkan mengaku sempat jatuh lantaran kasus video syur yang pernah menimpanya dan kandasnya hubungan dengan Reino. Luna berkata jika ia menjadi orang yang sangat tidak percaya diri hingga mempunyai keinginan untuk mengakhiri hidup. Aktris cantik itu menyebutkan merasa sosoknya di mata orang lain sangat jahat.

“Banyak orang berpikir I’m a bad person (aku adalah orang jahat), kalau orang dikasih omongan jelek kan pengaruh juga,” terang Luna. “Pasti ada kepikiran untuk bunuh diri dan menurutku itu normal tapi bukan karena gue putus asa tapi karena merasa orang-orang sangat jahat kepadaku. Kalau memang tidak adanya gue di dunia ini mereka bisa lebih tenang, mendingan gue metong (mati) saja gitu,” akunya.

Namun, Luna berusaha untuk menghentikan pikiran buruk itu dengan berpikir jika ia mati maka para haters menang. Wanita berusia 36 tahun itu memastikan jika pikiran untuk mengakhiri hidupnya juga hanya sekilas saja datang. Luna bahkan sampai memikirkan cara untuk bunuh diri namun akhirnya berhenti memikirkannya.

“Tapi menang dong mereka. Itu pikiran sekilas saja sih, ‘kok gue diusik terus ya, apa gue nggak usah ada di dunia ini ya, tapi gimana caranya. Jatuh dari tangga sakit, jatuh dari gedung sakit, ah udahlah’ terus ketawa,” papar Luna. “Normallah, manusia pasti ada pikiran itu,” tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...