Mbah Mijan Sebut Bibir Bengkak Barbie Kumalasari Kiriman Santet, Malah Tuai Gelak Tawa

Foto: Mbah Mijan Sebut Bibir Bengkak Barbie Kumalasari Kiriman Santet, Malah Tuai Gelak Tawa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jika sebelumnya Barbie Kumalasari blak-blakan menyebut bibirnya baru saja menjalani sebuah perawatan kecantikan, Mbah Mijan malah lantang mengatakan kalau bibir 'jontor' istri Galih itu hasil dari santet.

Kanal247.com - Perubahan bibir Barbie Kumalasari belakangan ini ramai menjadi topik perbincangan. Namun banyak pihak justru menjadikan bibir istri Galih Ginanjar itu sebagai bahan olok-olokan lantaran penampakan bibir yang terlihat begitu bengkak.


Baca juga ...

Barbie Kumalasari mengungkapkan jika bibirnya yang kini berubah menjadi tebal dan berukuran lebih besar dari sebelumnya adalah hasil dari sulam bibir. "Sebelum sulam bibir aku tanya, 'bengkak enggak?'. Katanya tergantung karena setiap orang bibirnya berbeda-beda," ujar Barbie Kumalasari.

"Beberapa orang ada yang enggak bengkak, ada juga yang bengkak kalau bibirnya sensitif (setelah melakukan sulam bibir). Aku enggak tahu kalau ternyata bengkaknya di bibir aku bakal parah kayak gini," lanjut Barbie Kumalasari.

Jika Barbie Kumalasari sesumbar mengatakan perubahan bibirnya adalah hasil dari perawatan kecantikan, Mbah Mijan justru mengungkapkan hal mengejutkan. Bagaimana tidak, peramal kondang tersebut malah menyebut bibir tebal Barbie Kumalasari adalah kiriman santet dari seorang pria.

"Barbie Kumalasari kena santet. Apapun dia @barbiekumalasari adalah teman saya, tega sekali orang itu. Saya melihat, Barbie kena kiriman dari orang yang ditolak cintanya. Ada seorang pria yang ngejar doi, tapi ditolak Barbie," tulis Mbah Mijan di unggahan terbaru di laman Instagram.

"Selain bibirnya yang bengkak, punggung dipenuhi bentol sebesar biji kacang hijau guys. Tenang saja mai pren, biar saya yang urus kalau soal ginian," lanjut Mbah Mijan di bagian caption.

Mengetahui apa yang diungkapkan oleh Mbah Mijan tersebut, Barbie Kumalasari pun dengan sigap memberikan tanggapannya. "Gitu ya mbah, makasi ya arahannya," tulis Barbie Kumalasari.

"Beneran tah ini mbah? Jangan ikut2 settingan loh mbak haha," komentar seorang netter tak percaya. "Tukang sulam bibir di fitnah jadi tukang santet," tandas seorang netter di kolom komentar postingan Mbah Mijan.

Sama dengan netter di kolom komentar postingan Mbah Mijan, netizen di akun @tante.officially pun tak percaya. Bahkan sejumlah netter cekikikan dengan apa yang diungkap oleh Mbah Mijan.

"Ngakakk bgt, ada tukang sulam bibir di fitnah jadi tukang santet," komentar akun @cha*****di. "Kasian tukang sulam bibirnya woy udah digratisin dibilang nyantet hahaha," sahut akun @luv*****in. "Mbah halu," celetuk akun @nur******raa.

"Biar laku si mijan soalnya dah sepi," sambung akun @vi****aj. "Ini mizon yg bilang kalo dj buterflay transgender, tapi ternyata bisa hamil tu yak," timpal akun @ed*****99. "Lagian msh aja percaya sama mbah2 itu haha ramalannya aja banyak ga benernya," imbuh akun @nit******23.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...