Cecep Reza 'Bombom' Tutup Usia, Barbie Kumalasari 'Sang Pembantu' Syok

Foto: Cecep Reza 'Bombom' Tutup Usia, Barbie Kumalasari 'Sang Pembantu' Syok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Cecep Reza pemeran Bombom di sinetron lawas 'Bidadari' dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Selasa (19/11) di kediamannya, kawasan Rawamagun, Jakarta Timur, dalam posisi tidur.

Kanal247.com - Kabar duka datang dari dunia selebriti, adalah Cecep Reza yang meninggal hari ini, Selasa (19/11) sekitar pukul 13.30 WIB. Pemeran Bombom di sinetron "Bidadari" itu menghembuskan napas terakhir di kediamannya, kawasan Rawamagun, Jakarta Timur.


Baca juga ...

Sebelum menghembuskan napas terakhir dalam keadaan tidur, Cecep diketahui mengidap sakit jantung sejak lama. Hal tersebut dibenarkan oleh Tuti Herawati sang mertua yang ditemui di rumah duka. Ia juga mengatakan jika sang menantu sepekan yang lalu usai menjalani operasi jantung.

"Jadi Cecep itu dia sakit jantung, seminggu yang lalu memang dia operasi jantung terus udah sembuh," jelas Tuti, dilansir HotDetik pada Selasa (19/11). "Terus kira-kira tiga hari ke sini. Saya juga baru dapet kabar tadi, saya langsung ke sini."

"Meninggal sekitar jam setengah 2. Lagi tadi juga karena habis minta, diakan emang kalau abis itu (kerja) suka istirahat ya kerjanya juga malam gitu kan ya," lanjut Tuti. "Tadi pas di kamar itu sempet minta dibuatkan makanan. Tiba-tiba nggak ketahuan, udah nggak ada (meninggal)."

Cecep sempat menjalani perawatan di rumah sakit Abdi Waluyo. Tuti yang niatnya ingin menjenguk sang menantu usai diperbolehkan pulang nyatanya tak sempat.

"Sudah lama (sakit jantung). Iya habis dirawat di Abdi Waluyo. Kebetulan saya nggak se-rumah ya, waktu itu anak saya kasih kabar Cecep udah dirawat, tahu-tahu mah udah sembuh itu waktu malam Senin," pungkas Tuti. "Jadi ya udah aku pikir waktu mau besuk nggak sempat, baru dikasih kabar tadi sudah meninggal."

Sementara itu, Barbie Kumalasari yang merupakan salah satu rekan Cecep di sinetron lawas "Bidadari" mengaku syok dengan kepergian sang teman. Seperti diketahui, Kumalasari memerankan karakter Ijah sebagai pembantu Lala yang diperankan oleh Marshanda dan Cecep.

"Shock, karena baru semalam makan-makan sama Vanessa," ucap istri Galih Ginanjar. "Aku juga syuting ada lima tahun bareng."

Cecep meninggal dunia di usia 31 tahun. Rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU Penggilingan, Layur Jakarta Timur. Setelah tak lagi terjun ke dunia sinetron, Cecep menjalani profesi sebagai fotografer. Ia bahkan sempat memotret Vanessa Angel di kawasan Blok , Jakarta Selatan, pada Senin (18/11) malam.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel