Sutradara MV 'Magic Island' TXT Sempat Buat Postingan Ambigu, Fans Malah Puji Agensi Gara-Gara Ini

Foto: Sutradara MV 'Magic Island' TXT Sempat Buat Postingan Ambigu, Fans Malah Puji Agensi Gara-Gara Ini Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sutradara video musik 'Magic Island' TXT mencurahkan isi hatinya melalui laman media sosial. Meski sempat membuat fans cemas, namun mereka malah memuji agensi gara-gara hal ini.

Kanal247.com - Pada tanggal 17 November kemarin, Big Hit Entertainment baru saja merilis video musik bertajuk "Magic Island" milik TXT. Tidak seperti musik video seperti biasanya, "Magic Island" hadir dengan durasi yang cukup panjang sekitar 13 menit. Begitu pula dengan jalan cerita yang diangkat juga terbilang cukup unik.


Baca juga ...

Sehari setelah video tersebut dirilis, sutradara dari video tersebut langsung berbagi kisah di media sosial. Melalui laman Instagram pribadinya, ia berbagi pemikirannya tentang keseluruhan proses pembuatan video musik Soobin cs itu. Ia bicara panjang lebar termasuk membahas masalah dukungan keuangan yang penting dari pihak agensi.

Menurutnya selama masalah finansial tercukupi tentu pihak produksi akan melakukan yang terbaik demi menghasilkan karya yang berkualitas. Meskipun pada dasarnya seorang musisi bisa mengekspresikan ruang kecil menjadi lebih bermakna, namun hal ini berbanding terbalik dengan pemikirannya..

Sutradara MV \'Magic Island\' TXT Sempat Buat Postingan Ambigu, Fans Malah Puji Agensi Gara-Gara Ini

Instagram

"Produser selalu berharap untuk lebih banyak dukungan finansial. Ini bukan karena mereka serakah tetapi karena secara langsung mengarah pada lebih banyak kebebasan dalam berkreasi," jelasnya. "Dibandingkan dengan musik, produksi visual sangat tergantung pada harga. Meskipun seorang musisi dapat mengekspresikan sebuah ruangan kecil yang lucu atau gambar sebuah bola dunia tanpa ada gangguan dengan keuangan melalui musik, kedua kreasi itu berarti berbeda bagi seorang produser."

Mendapati hal ini tentu saja membuat sejumlah penggemar TXT merasa cemas. Namun sang sutradara langsung memberikan komentar di unggahan itu yang membuat fans bernafas lega. Pasalnya sang sutradara memuji dukungan keuangan Big Hit Entertainment selama proses produksi. Selama proses produksi mereka tak pernah kesulitan secara finansial sehingga bisa menghasilkan karya seperti yang diinginkan oleh TXT dan agensi untuk memanjakan para penggemar.

"MV ini sangat bagus. Bahkan para member juga tampil mengesankan tapi dengan bantuan sutradara serta dukungan finansial yang cukup ini menjadi karya yang luar biasa," tulis fans. "Kualitasnya sangat bagus. Terima kasih Big Hit telah membuat kami para penggemar merasa puas," tulis lainnya. "Video musiknya sangat keren. Kalian telah bekerja keras terima kasih," sambung yang lain.

Video musik tersebut dibuat layaknya film pendek yang bertemakan fantasi. Suara indah kelima personel menambah suasana tenang namun sekaligus misterius berkat akting kelima member. Di akhir video pun dibuat misterius dengan angin keras yang menimpa mereka bak badai.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel

Loading...