Lakukan Promosi Terakhir Comeback, TXT Beri Kejutan Spesial Ini Untuk Fans

Foto: Lakukan Promosi Terakhir Comeback, TXT Beri Kejutan Spesial Ini Untuk Fans Twitter
WowKeren dan Kanal247


Pada acara 'Musik Bank', TXT berhasil memberikan kejutan manis untuk MOA. Diakhir penampilannya, grup besutan Big Hit Entertainment tersebut telah menyiapkan potongan kertas berbentuk hati yang terlihat menggemaskan.

Kanal247.com - TXT secara tidak terasa telah melakukan promosi untuk lagu comeback mereka ''Run Away''. Promosi pun telah dilakukan di berbagai acara musik sudah hampir sebulan lamanya.


Baca juga ...

Mereka bahkan selalu berhasil menyuguhkan penampilan memukau di setiap acara musik. Kostum pun selalu berubah di setiap acara musik, hal tersebut membuat penggemar tentu saja tak akan bosan dengan penampilan mereka.

Seperti pada Sabtu (16/19), sebagai penanda penampilan terakhir di acara musik ''Musik Bank'', TXT berhasil memberikan kejutan manis untuk MOA (sebutan penggemar TXT). Di akhir penampilannya, grup besutan Big Hit Entertainment tersebut telah menyiapkan potongan kertas berbentuk hati yang dipamerkan saat kamera menyorot. Begitu pula untuk masalah penampilan, grup yang digawangi oleh Soobin ini menggunakan pakaian bak siswa hogwarts.

Album baru TXT bertajuk ''The Dream Chapter: Magic'' berisikan 8 buah lagu baru antara lain, ''New Rules'', ''9 and 3/4 (Run Away)'', ''Ticklish (Rollercoaster)'', ''Poppin' Star'', ''Is It Wrong to Just Keep The Monster Alive'', ''Magic Island'', ''20CM'', dan ''Angel or Devil''. Tak hanya itu saja, salah satu personel TXT yaitu Hueningkai bahkan ikut dalam pembuatan lagu yang berjudul ''Roller Coaster''. Hal tersebut membuat Hueningkai menuai banyak pujian, sebab di usianya yang masih 17 tahun ia sudah mampu menunjukkan bakat bermusiknya.

Comeback kali ini dirasa memang penuh dengan kejutan. Pada Minggu (17/11) pukul 12 waktu Korea Selatan, Big Hit Entertainment pun merilis MV ''Magic Island''. Tidak seperti musik video seperti biasanya, ''Magic Island'' memiliki durasi lebih yaitu yaitu lebih kurang 13 menit. Jalan ceritanya pun unik, tak seperti video musik pada umumnya.

Musik video tersebut bahkan layaknya film pendek yang bertemakan fantasi. Diawali dengan Soobin yang sedang memejamkan matanya, sembari memegang telepon genggamnya dan memakai earphone. layar pun kemudian berganti memperlihatkan keadaan di dalam kereta yang sedang ramai dengan penumpang.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel

Loading...