Unggah Vlog, Haechan NCT Dream Ternyata Miliki Panggilan Sayang Ke Member Ini

Foto: Unggah Vlog, Haechan NCT Dream Ternyata Miliki Panggilan Sayang Ke Member Ini Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kali ini giliran salah satu personel NCT Dream yang mengunggah vlog miliknya. Dengan judul 'Haechan : 2-4am', hal tersebut membuktikkan jika video itu direkam pada dini hari.

Kanal247.com - NCT memang kerap mengunggah keseharian mereka dalam sebuah vlog. Video tersebut biasa diunggah di akun YouTube NCT Daily yang terdiri dari vlog para member yang biasanya diunggah permember.


Baca juga ...

Kali ini giliran Haechan yang mengunggah vlog miliknya. Dengan judul ''Haechan : 2-4am'', hal tersebut membuktikkan jika video itu direkam pada dini hari.

Haechan tak sendiri, ia bersama teman sekamarnya yaitu Johnny. Di awal video sempat dikagetkan saat Haechan tak sengaja merekam Johnny yang sedang berganti baju. Menyadari hal tersebut Haechan pun memindahkan kamera ke arahnya.

Personel NCT 127 dan NCT Dream ini kemudian menunjukkan tempat tidurnya. Karena ia sekamar dengan Johnny, hal tersebut membuat kamarnya terdiri dari 2 tempat tidur. Haechan kemudian menunjukkan barang-barang yang ada di kamarnya termasuk keyboard milik Johnny dan komputer yang kerap ia gunakan untuk bermain game.

Tak lama, Haechan memutuskan untuk memainkan overwatch ditemani Johnny yang juga ikut namun dengan laptopnya. Karena merasa bermain berdua kurang seru, Haechan pun segera menghubungi Jaehyun. Namun yang membuat lucu ialah panggilannya pada Jaehyun. Ia memanggil Jaehyun dengan sebutan ''Baby'' yang juga dibalas dengan panggilan yang sama.

Usai lelah bermain, Haechan dan Johnny memakan teobokki bersama. Saat makan, mereka berdua tampak sangat menikmati dan cenderung diam, namun beberapa kali Haechan mengomentari makanannya. Kendati makannya di meja, keduanya justru memilih makan di atas kasur.

Karena tengah malam, keduanya memang tampil apadanya. Bahkan baik Johnny dan Haechan sama sekali tak menggunakan makeup, meski begitu keduanya tetap terlihat tampan.

Sementara itu, pada Jumat (15/11), NCT Dream memulai malam pertama konser solo mereka yang bertrajuk "The Dream Show" di Jangchung Arena di Seoul. Awalnya konser hanya direncanakan diadakan selama dua hari yaitu pada 16 dan 17 November, tetapi karena banyaknya antusias penggemar akhirnya NCT Dream menambah satu hari.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel