Butuh Donor Darah, Kiki Farrel Cari 10 Orang untuk Bantu Kemoterapi Mama Dahlia

Foto: Butuh Donor Darah, Kiki Farrel Cari 10 Orang untuk Bantu Kemoterapi Mama Dahlia instagram



Kiki Farrel sedang membutuhkan sepuluh pendonor darah untuk membantu sang ibu yang sedang menjalani kemoterapi di rumah sakit, ia tak lupa mencantumkan nomor yang bisa dihubungi bagi siapa saja yang bersedia menolong.

Kanal247.com - Aktor tampan Kiki Farrel saat ini tengah membutuhkan bantuan donor darah. Bantuan ini sangat penting untuk membantu sang ibu yang sedang menjalani kemoterapi atas sakit kanker usus yang dideritanya.

Melalui lapak Instagram miliknya, Kiki Farrel mengumumkan jika ia membutuhkan sepuluh pendonor sukarela untuk sang ibunda yakni Mama Dahlia. Ibunda Kiki Farrel tersebut membutuhkan donor darah dengan jenis AB+.

Bantuan ini rupanya dibutuhkan oleh Mama Dahlia yang saat ini sedang melewati masa kemoterapi ke-6. Kiki Farrel pun tentu tak lupa untuk mencantumkan nama Rumah Sakit juga nomor yang bisa dihubungi oleh pendonor.

"Mama Dahlia membutuhkan darah AB+. 10 orang pendonor sukarela untuk kebutuhan kemoterapi ke 6," tulisan dalam foto yang diunggah Kiki Farrel di bawah ini. “RS Fatmawati (hub +62 8176495334 Boy).

Baca juga ...

Kiki Farrel tentu berharap banyak akan segera mendengar kabar dari sepuluh pendonor yang bisa membantu ibundanya ini. “Bismillah semoga ada pendonor yang baik hati. karena kali ini butuh banyak sekali.. 10 orang,” tulisnya.

Sebagian netizen yang melihat postingan itu pun tak pikir panjang untuk berencana memberikan uluran tangan. Mereka yang memiliki golongan darah seusai langsung meninggalkan komentar di postingan Kiki Farrel. Sedang sebagian lain hanya bisa mengirim doa kesembuhan untuk Mama Dahlia lantaran tak bisa mendonorkan darah mengingat terhalang jarak dari lokasi rumah sakit.

Donor darah saya AB+,” ujar @martin******. “Aku juga gol darah AB [email protected]_ tpi aku di jambi,” pungkas @ika*****. “Aku bantu share ke temen" aku di group wa kak,” tutur akun @fifi******. “Aku juga AB+ tapi sayangnya 2 minggu lalu baru aja donor darah. Semoga segera terpenuhi kak kebutuhan darah buat mamah Dahlia,” doa pemilik akun @kee******.

Seperti yang diketahui jika Kiki Farrel hingga saat ini masih berjuang untuk kesembuhan sang ibu dari sakit kanker usus. Ia pun senantiasa menemani Mama Dahlia yang sedang mendapat perawatan intensif dari rumah sakit. Doa untuk kesembuhan ibunda Kiki Farrel ini pun terus berdatangan dari warganet lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel