Jengkel dengan Akun Spam, Nana Mirdad Beri 'Tamparan' Keras Ajak untuk Percaya Diri

Foto: Jengkel dengan Akun Spam, Nana Mirdad Beri 'Tamparan' Keras Ajak untuk Percaya Diri Instagram



Nana Mirdad tulis ungkapan bijak dan sederet tips ini mengajak netizen untuk tak terpancing dengan spam akun perawatan tubuh demi menumbuhkan kepercayaan diri.

Kanal247.com - Aktris cantik Nana Mirdad mendadak dibuat kesal. Istri Andrew White itu jengkel dengan banyaknya akun spam terkait perawatan tubuh yang berada di laman Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Nana lantas menumpahkan kekesalannya di laman Instagram Story. Sembari menyertakan sederet komentar dari akun spam, Nana dengan tegas menyebut akun perawatan tubuh tersebut telah membohongi publik.

"Jujur makin lama SPAM di IG ini makin menyebalkan. Kepada followers2ku yang ku sayang please jangan dukung akun2 spam seperti ini ya. Saya engga percaya solusi instant untuk bikin badan slim atau putih. Banyak sekali akun yang BERBOHONG. Pake kata2, 'wah terima kasih kakak sudah pakai produk kami... dsb'," tulis Nana.

"Jangan mau dibawa ke arah yang salah oleh akun2 tersebut. Intinya mau langsing? Olahraga dan jaga makan juga minum banyak air putih. Sedang kalau mau kelihatan cantik di luarnya, coba belajar cintai diri kita sendiri. Hanya karena Instagram sekarang penuh dengan filter dan editan bukan berarti diri kita apa adanya ini engga cantik," lanjut Nana lagi.

Kendati merasa kesal, Nana memberikan sederet tips untuk menumbuhkan kepercayaan diri. Ia juga meminta para pengguna Instagram agar lebih bijak dan banyak bersyukur terkait apa yang dimiliki.

"Kalau standard cantik buat kita itu apa yang sedang TREN di dunia maya, kita enggak akan pernah bisa bahagia. Sementara kalau kita cukup tanpa peduli apa tanggapan orang2 lain diluar, itu akan terpancar dan sudah pasti kalian akan menarik. Confidence is the best kind of beauty," tulis ibu dua anak itu.

"Lagipula siapa mereka bisa2nya mempengaruhi rasa percaya diri kita dan bilang kalau kita kurang menarik hanya karena kita ngga langsing dan ngga putih? YOU ARE ENOUGH!" tutup Nana.

Jengkel dengan Akun Spam, Nana Mirdad Beri \'Tamparan\' Keras Ajak untuk Percaya Diri
Instagram

Nyaris dari para netter rupanya berseru setuju dengan curhatan sekaligus tips yang dibeberkan Nana. Sementara sejumlah pihak ikut menumpahkan kekesalannya terkait banyaknya akun spam yang memenuhi laman Instagram.

"Kak suntik pemutih kak putih dalam sekejap kek sulapan bla bla bla atau penggemuk badan. Dan itu tuh bederetaaan kek kereta macettt. Kadang brita serius juga ada spamnya gitu pekok sih emang," komentar akun @me*****ras. "Memang buat gerah sih lihat akun2 jualan. Yg lebih parahny gak tau tempat, disaat org posting berduka pun msh bisa jualan dilapak tersebut! Miris," sahut akun @yus*****gar.

"Bagus bget mba nana slalu memotivasi dan bijak," celetuk akun @wid*****ari. "Jangan kan artis yg punya lapak. Kita para komentator aja sering risih sama spam gitu," timpal akun @sil*****93. "Itu bisa ga sih di musnahkan akun2 spam bgtu, jualan kok gtu amat coba," imbuh akun @*****frst.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel