Sukses Dengan Drama 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency', Park Ji Hoon Rilis Detail Comeback

Foto: Sukses Dengan Drama 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency', Park Ji Hoon Rilis Detail Comeback Twitter
WowKeren dan Kanal247


Park Ji Hoon akan merilis mini album kedua dan musik video secara bersamaan pada 4 Desember mendatang. Mendekati keluarnya lagu terbaru, mantan personel Wanna One tersebut akan mengunggah sederet serangkaian yang dimulai dari teaser.

Kanal247.com - Sukses dengan perannya di drama ''Flower Crew: Joseon Marriage'', Park Ji Hoon dikabarkan akan segera kembali menjadi solois. Dilansir dari Soompi, Park Ji Hoon akan merilis mini album kedua dan musik video secara bersamaan pada 4 Desember mendatang.


Baca juga ...

Jelang rilisnya album, Park Ji Hoon akan merilis sederet serangkaian yang dimulai dari teaser. Hal tersebut akan dimulai pada 20, 21, dan 22 November. Kemudian pada 25 November track list akan dirilis yang disusul oleh teaser musik video tanggal 28. Preview album pada tanggal 28 November kemudian esoknya merilis art film. Tanggal 3 Desember akan menjadi perilisan gambar lirik sebelum resmi comeback esoknya.

Hal ini tentu saja akan menjadi comeback pertama mantan personel Wanna One ini usai debut solonya dengan mini album ‘'O’CLOCK'' dan video musik ''L.O.V.E'' pada bulan Maret lalu. Comebacknya kali ini tentu saja sangat dinanti, sebab penggemar tentu saja telah merindukan suara emas milik Park Ji Hoon.

Perilisan album Park Ji Hoon

Soompi

Sementara itu, Selain berkarir di bidang tarik suara, Jihoon juga sempat kembali kembali di bidang akting. Seperti yang diketahui bahwa Jihoon pertama kali debut sebagai aktor cilik dalam suatu drama. Jihoon kini tampil dalam drama bertema kerajaan berjudul "Flower Crew: Joseon Marriage Agency".

"Flower Crew: Joseon Marriage Agency" menceritakan raja Lee Soo (Seo Ji Hoon) yang ingin menikahi cinta pertamanya, Gae Ddong (Gong Seung Yeon). Ia lantas menyewa agen kencan terbaik di zaman Dinasti Joseon yakni Flower Crew.

Tujuan raja Lee Soo menyewa agen kencan ini adalah membuat Gae Ddong menjadi wanita bangsawan hingga pantas ia nikahi. Di "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" sendiri, Jihoon berperan sebagai salah satu anggota agen kencan yang bernama Go Young Soo. Dia digambarkan sebagai pria tampan yang sangat manis dan menggemaskan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...