Habib Usman Suami Kartika Putri Ternyata Tak Jago Momong Bayi Meski Punya 4 Anak, Kok Bisa?

Foto: Habib Usman Suami Kartika Putri Ternyata Tak Jago Momong Bayi Meski Punya 4 Anak, Kok Bisa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Kartika Putri memberi momongan keempat untuk Habib Usman yang sebelumnya sudah dikaruniai tiga buah hati dari pernikahan sebelumnya, tapi kok masih ngaku tak jago mengurus bayi?

Kanal247.com - Pasangan Kartika Putri dan Habib Usman baru saja menggelar acara aqiqah untuk buah hati mereka yakni Syarifah Khalisa Aghnia Bahira. Bayi mungil yang akrab disapa Khalisa ini akhirnya muncul di hadapan publik di usianya yang menginjak 1 bulan.


Baca juga ...

Setelah sempat disembunyikan, Kartika Putri akhirnya memamerkan wajah bayi cantiknya yang langsung membuat banyak rekan artis terpanah. Hal yang sama pun terjadi di acara aqiqah yang digelar pada hari Minggu (17/11) kemarin.

Pada kesempatan yang sama, Kartika Putri pun menjawab beberapa pertanyaan terkait kehidupannya saat ini pasca menyambut kehadiran Khalisa. Salah satunya tentu yang paling membuat penasaran adalah campur tangan sang suami yakni Habib Usman dalam mengurus anak.

Rupanya menurut Karput, sang suami cukup siaga dalam membantunya merawat dan menjaga baby Khalisa. Kendati sempat ragu, namun ia bersyukur jika sang suami bersedia membantu lantaran ia sendiri tak bisa mempercayakan buah hatinya di tangan seorang pengasuh.

“Kayaknya, gimana menurut ibu?” tanya Habib Usman kepada Kartika, di Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (17/11). “Alhamdulillah 50:50. Awalnya kayak mikirnya Habib mau enggak ya ngurus, aku juga enggak bisa ngelepas sama orang lain,” jawab sang istri.

Mengejutkannya, perasaan berlainan justru dialami oleh Habib sendiri. Pasalnya ia mengaku tak jago bahkan seperti baru memiliki anak pertama saat harus mengurus baby Khalisa. Kendati ia sudah memiliki 3 anak dari pernikahan sebelumnya, namun kala itu Habib Usman ternyata tak banyak memberi uluran tangan langsung. Tak heran jika buah hati keempat ini pun dirasanya bak baru memiliki anak.

“Ini jujur saja sih ini kayak anak pertama,” pungkas Habib usman. “Sempat sharing sama mamanya anak-anak, 'Habib ngebantuin enggak?' 'Dulu enggak ngebantuin sih'. terus aku kayak parno gitu, terus Alhamdulillah mungkin sekarang sudah dewasa ya, Bib. Sekarang karena anak banyak, jadi anak pertama dibikin enak dulu sama Habib, mudah-mudahan anak berikutnya gitu juga,” pungkas Kartika Putri lagi.

Kartika Putri pun menjelaskan jika sosok Habib Usman yang sekarang cukup membantunya dalam mengurus sang buah hati. Misal saja mulai tugas menidurkan baby Khalisa hingga mengganti popoknya saat sang istri sudah terlalu lelah dan mengantuk.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel