Agnez Mo Kembali ‘Goda’ Penggemar Lewat Pose Seksi, Gading Marten Ikut ‘Terjerat’

Foto: Agnez Mo Kembali ‘Goda’ Penggemar Lewat Pose Seksi, Gading Marten Ikut ‘Terjerat’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Agnez Mo kembali menggoda para penggemarnya dengan membagikan pose seksi serta penggalan video lagu baru yang akan segera dirilis, Gading Marten tampak ikut terpesona.

Kanal247.com - Agnes Monica atau yang saat ini memilih menggunakan nama panggung Agnez Mo memang dikenal menjadi salah satu penyanyi yang tidak ragu berpenampilan “berani”. Pose-pose seksi pun tak ragu dilakukan Agnez untuk “menggoda” para penggemarnya.


Baca juga ...

Beberapa waktu lalu Agnez sempat mengumumkan bahwa lagu barunya yang bertajuk “Nanana” akan dirilis besok, Rabu (20/11). Perilisan lagu itu tentu langsung menarik perhatian. Pasalnya, lagu “Nanana” dikabarkan sudah dibuat oleh Agnez sejak 7 tahun silam.

Agnez pun tampaknya kembali “menggoda” para penggemarnya dengan membagikan sebuah video dengan lagu tema “Nanana”. Agnez tampak sedang melakukan photoshoot dengan pose seksi. Video hitam putih itu, Agnez tampak mengenakan model rambut panjang seperti harapan para penggemar.

Unggahan Agnez yang dibagikan kemarin, Senin (18/11) segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku “kesal” lantaran merasa waktu berputar lebih lambat sehingga lagu “Nanana” tak kunjung dirilis. Warganet bahkan meminta Agnez untuk berhenti menggoda dengan penggalan lagu baru.

Ga sabar loh aku nungguinnya,” seru @a***ya. “Yg ditunggu tunggu,” sambung @u***98. “Gak sabar!” tambah @m***to. “Bener2 udah gak sabar nih akhhhhh,” lanjut @r***ro.

ig

Sumber: Instagram/@agnezmo

Pose “berani” Agnez dalam video itu pun tampaknya menjadi pusat perhatian tersendiri. Bahkan seorang Gading Marten pun tampak meramaikan kolom komentar. Gading tampak menuliskan beberapa emoji api untuk menunjukan jika rekannya itu sangat keren. Warganet pun menyebutkan langsung terbelalak kala melihat unggahan Agnez.

@agnezmo gw gak kuat liat nya mau tidur. Udh setengah 2 pagi,” ujar @s***in. “Langsung melek liat'nya Yasss,” terang @d***oz. “Nyai Senen udeh kerja... masi aje buat gak bisa tidur,” ucap @e***73. “Bisa gk sih sedetik aja @agnezmo gk bikin aku jatuh cinta... cantik parah kita tunggu yah karya2 nya yg luar biasa,” tandas @a***21.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...