Permak Bibir Malah Berujung Bengkak, Barbie Kumalasari: Seram Kayak Joker

Foto: Permak Bibir Malah Berujung Bengkak, Barbie Kumalasari: Seram Kayak Joker instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari kini akui bahwa dirinya mengalami fase pembengkakan usai melakukan filler bibir, bahkan istri Galih ini menyebut dirinya sendiri nampak seram dan terlihat bak karakter Joker.

Kanal247.com - Menjaga penampilan agar terus tampil menarik tentu menjadi hal yang ingin dilakukan oleh semua orang, tak terkecuali Barbie Kumalasari. Namun nampaknya memiliki tubuh seksi saja tak cukup memuaskan hati istri Galih Ginanjar ini.


Baca juga ...

Bagaimana tidak, belum lama ini ia bahkan berani menantang diri untuk mencoba filler bibir. Ditemani Irfan Sbaztian, Kumalasari akhirnya menjajal permak bibir usai melakukan sulam alis.

Sayangnya lagi-lagi netizen justru mencaci maki wajah Kumalasari seusai mendapatkan sulam bibir tersebut. Sebagian dari mereka bahkan menyebut jika ia kini semakin nampak seram dibandingkan biasanya.

Mengejutkannya, hal itu lah juga yang dirasakan langsung oleh Kumalasari. Kendati sebelumnya sempat dengan percaya diri memamerkan bentuk bibir barunya, istri Galih ini rupanya menyadari jika bibirnya mengalami pembengkakan yang justru membuatnya terlihat seram.

“Sabtu malam Minggu, sekalian ditemani Irfan (Sbaztian) aku dapat endorse untuk bikin sulam alis. Terus ditanyain juga, 'mau enggak disulam bibirnya?'” cerita Barbie Kumalasari di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/11). “Aku kan belum pernah sulam bibir, aku tuh kalau namanya perawatan suka penasaran juga kayak gimana ya disulam bibir.”

Kendati sudah sempat terbesit akan ketakutan terjadinya pembengkakan, namun Kumalasari memilih untuk tetap mencobanya. Alhasil, kini ia pun merasa hasilnya tak sesuai dengan keinginan hatinya. Bahkan ia merasa wajahnya seram bak karakter Joker.

“Kemarin lebih parah lagi hari pertama, ini hari kedua,” jelasnya. “Ya sudah terus kemarin aku jalan pakai masker karena gue sendiri lihatnya seram, kayak Joker. Terus sudah aku minumin antibiotik sih, katanya sekitar 3 hari sampai satu minggu (kempesnya).”

Sempat menyesal lantaran tengah dirundung jadwal syuting yang padat, namun Kumalasari tak memiliki pilihan lain selain menerima keadaannya saat ini. Ia pun mulai memberanikan diri tampil tanpa menutupi wajah atau bibir bengkaknya.

“Awalnya nyesel, karena kan lagi banyak acara TV. Kayak tadi juga kan sebelumnya pas kemarin aku sudah cancel, 'kayaknya gue enggak jadi dulu deh, gue lihat muka gue saja seram', aku bilang gitu kan. 'Memang kenapa, kak?' Terus aku bikin Insta Story heboh juga kan di medsos,” imbuh Kumalasari. “Ya justru enggak apa-apa mereka bilang 'cuek saja, orang sudah tahu aslinya kan, namanya perawatan'. Ya sudah gue beraniin diri hari ini jalan enggak pakai masker.”

Komentar Anda

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...