Setahun Hiatus, Golden Child Comeback 'Wannabe' Dengan Konsep Super Cadas

Foto: Setahun Hiatus, Golden Child Comeback 'Wannabe' Dengan Konsep Super Cadas Twitter
WowKeren dan Kanal247


Golden Child kembali menyapa penggemar dengan merilis album terbaru bertajuk ''Re-boot'' pada Senin (18/11). Meski hiatus setahun belakang, para member bahkan berhasil menunjukkan aksi super cadas.

Kanal247.com - Usai setahun hiatus, Golden Child kembali menyapa penggemar dengan merilis album terbaru bertajuk ''Re-boot'' pada Senin (18/11). Bersamaan dengan rilisnya album, Golden Child juga mengeluarkan musik video tittle track mereka yang berjudul ''WANNABE''.


Baca juga ...

Berbeda dari konsep Golden Child sebelumnya yang selalu ceria dan penuh warna, kini mereka berani tampil beda. Di musik video kali ini mereka tampil lebih dewasa dengan tipe genre yang berbeda juga dari yang biasanya.

''WANNABE'' sendiri merupakan sebuah lagu yang diproduksi oleh BLSSD. Musiknya pun kental dengan genre pop EDM yang dikemas sedemikian rupa dengan elemen tropical house dan future bass.

Mereka pun sukses menampilkan visual yang tidak perlu lagi diragukan. Bahkan para member pun tampak sangat luar biasa dengan kemampuan dance luar biasa mereka.

Comeback kali ini sekaligus mengobati hati para penggemar setia mereka yang rela menunggu begitu lama. Golden Child nyatanya tak pernah mengecewakan penggemarnya. Meski tampil berbeda dan berani mengusung konsep lebih dewasa, mereka membuktikan jika hal tersebut bukanlah sebuah alasan untuk tetap tampil memukau.

Sementara itu di balik hiatusnya grup besutan Woollim Entertainment setahun belakangan, ternyata para member mempunyai alasan tersendiri. Joochan harus berjuang melawan cideranya. Ia pun mengaku setahun belakang orang-orang memang kerap khawatir dengannya. Namun menurut Joochan saat ini ia berjanji akan menampilkan aksi super cadas.

Selain itu, Bomin bahkan aktif menjadi aktor di beberapa drama yang sukses memikat hati penonton. ''A-Teen 2'' dan ''Melting Me Softyly''. Tak hanya itu saja, bahkan Bomin juga aktif menjadi pembawa acara di program ''Music Bank''. Di balik kesibukannya tersebut, Bomin mengaku kerap latihan demi comeback Golden Child kali ini. Saat di lokasi syuting pun ia selalu menyempatkan diri menghafal koreo di waktu rehat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel