Sering Lakukan Ini, Ayu Ting Ting Ungkap Hubungannya dengan Tetangga

Foto:  Sering Lakukan Ini, Ayu Ting Ting Ungkap Hubungannya dengan Tetangga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski sibuk dengan karirnya di dunia hiburan, Ayu Ting Ting mengaku memiliki hubungan baik dengan tetangga di sekitar rumahnya dan kerap mengikuti berbagai kegiatan olahraga bersama-sama.

Kanal247.com - Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu artis yang cukup populer di dunia hiburan Tanah Air saat ini. Bukan hanya karena karirnya sebagai pedangdut, Ayu juga kerap didapuk menjadi host, serta pernah menjajal kemampuannya dalam berakting.


Baca juga ...

Namun walaupun cukup sibuk, Ayu ternyata tetap suka bersosialisasi dengan masyarakat di sekitar rumahnya. Pelantun hits "Sambalado" ini mengaku memiliki hubungan yang baik dengan tetangganya.

Ayu rupanya sering melakukan kegiatan bersama para tetangganya. Apalagi jika kegiatan itu memiliki dampak yang positif, maka ia tak pernah mau ketinggalan.

"Ya memang apa ya, seneng aja saya kan yang ngediriin," ujar Ayu Ting Ting di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/11). "Maksudnya bukan ngediriin juga sih, kayak ngajak mereka kegiatan-kegiatan yang positif."

Ayu bahkan sengaja meluangkan waktunya untuk berolahraga bersama tetangga-tetangganya. Setiap seminggu sekali, Ayu selalu berusaha ikut kegiatan olahraga di sekitar rumahnya seperti bersepeda atau bermain badminton.

"Kayak seminggu sekali kita sepedaan, seminggu sekali kita mulai badminton," ungkap Ayu. "Seminggu sekali, walaupun saya nggak main bola tapi saya adain namanya apa ya seven soccer ya. Jadi emang apa buat ngadain yang positif-positif, ngumpul bareng sama seneng-seneng."

Host acara "Brownis" ini mengaku merasakan berbagai manfaat positif dengan mengikuti kegiatan-kegiatan tersebut. Bukan hanya merasa bahagia, Ayu juga mengaku menjadi lebih sehat dengan berolahraga bersama tetangganya.

"Seru apalagi kalau olahraga ya maksudnya enak aja gitu. Hidup kita jadi sehat, nggak cuma pulang kerja udah," tutur Ayu. "Cuma pengen aja, badan jadi terbiasa. Jadi seminggu sekali olahraga."

Ayu bahkan merasa bangga karena anak-anak muda di sekitar rumahnya kerap memenangkan perlombaan. Ayu mengaku ikut senang karena para tetangganya sering memenangkan perlombaan sepak bola.

"Oh iya dong, anak muda kampung gue bangga-lah," pungkas Ayu. "Udah gitu anak bolanya menang mulu kalau ada yang tanding, bangga-lah seneng banget."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...