Sophia Latjuba Tampil Kece di Masa Muda Pakai Jaket Kulit, Curi Perhatian Gading Marten?

Foto: Sophia Latjuba Tampil Kece di Masa Muda Pakai Jaket Kulit, Curi Perhatian Gading Marten? instagram
WowKeren dan Kanal247


Sophia Latjuba memamerkan kembali salah satu koleksi foto kece dirinya di tahun 1990-an saat mengikuti fesyen di zaman tersebut yakni maraknya memakai jaket kulit, Gading Marten terpesona?

Kanal247.com - Siapa yang masih ingat dengan artis cantik Sophia Latjuba? Kendati namanya sudah tak banyak wara-wiri di layar kaca televisi, namun eksistensinya dan popularitsnya dinilai tak pudar hingga saat ini.


Baca juga ...

Terlebih didukung dengan paras ayu dan awet mudanya, aktris 49 tahun ini bahkan masih mencuri perhatian publik di setiap unggahannya di media sosial. Seperti pada postingan nostalgia belum lama ini.

Sophia Latjuba nampak memamerkan potretnya di masa lalu saat diambil di tahun 1990-an. Kala itu ia pun rupanya tak luput dari gaya berpenampilan yakni maraknya penggunaan jaket kulit. Fotonya yang berjalan di padang pasir itu pun memperlihatkan paras muda Sophia Latjuba kendati sang artis tertunduk akibat hembusan angin kencang.

Sophia Latjuba membocorkan jika foto tersebut diambil saat pengambilan film “Catatan si Boy 5”. “Catatan si Boy 5 bersama Onky somewhere di San Francisco tahun 1991,” tulisnya.

Catatan kecil dari sang fotografer @firdausfadlil : Catatan Si Boy bareng Onky Alexander dan Sophia Latjuba. Disebuah pantai di San Francisco diawal tahun 1991 kalau tak salah. Waktu jaman itu, untuk liputan ini hanya bermodalkan izin kantor, diluar biaya kantor cukup dengan gesekan kartu kredit Citibank sudah bisa menyusul ke San Francisco bertemu dan berteman dengan makhluk-makhluk keren ini,” sambungnya. “Kalau masih ingat dan ada fotonya kita tentu ingat saat bermalam-malam panjang di Robert Motel yang menjadi basecamp . Dengan tempat makan pagi bernuansa resto khas Amerika. Waktu berlalu dengan cepat dan alam bawah sadar juga terkuak cepat mengingatnya ketika ditemukan beberapa catatan foto sejarah masa lalu.

Unggahan lawas Sophia Latjuba ini pun sukses menarik perhatian banyak selebriti, tak terkecuali Gading Marten. Pria yang sempat dikabarkan dekat dengannya ini nampak “nimbrung” dan meninggalkan komentar untuknya. “Top iniii,” cetus Gading.

Kehadiran Gading itu pun sontak ditanggapi oleh sebagian netizen lain. Ada yang menggodanya, namun ada juga yang justru menyiratkan pesan agar Gading kembali membuat lanjutan film tersebut dengan mengambil karakter atau pemain lama.

Ini top,” seru akun @jiiiii********. “Bagus kalo di buat Catatan si Boy the Movie reunion,yg main pemain lama lagi,kayak apa kehidupan mereka sekarang......hihihi,” pungkas akun @bangka******. “Emang masih top. Diiing. Jozz de,” sahut akun @sakti******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel