Ini Penyebab Jungwoo NCT 127 Absen di Fanmeeting Desember Mendatang

Foto: Ini Penyebab Jungwoo NCT 127 Absen di Fanmeeting Desember Mendatang Naver
WowKeren dan Kanal247


Jelang Fanmeeting bertajuk 'WINTER 127 with NCTzen 127' yang digelar Desember nanti fans dikejutkan dengan kabar tak menggembirakan. Jungwoo dilaporkan bakal absen karena alasan berikut ini!

Kanal247.com - Pada Senin (18/11), SM Entertainment mengumumkan gelaran fanmeeting musim dingin pertama untuk NCT 127. Acara ini digelar pada 21 Desember mendatang di Korea University’s Hwajeong Tiger Dome. Akan ada dua sesi acara dari fanmeeting tersebut yakni pukul 14.00 dan 19.00 waktu Korea.


Baca juga ...

Sayangnya fans malah dikejutkan dengan kabar tak terduka. Pasalnya, salah satu member grup asuhan SM Entertainment itu dilaporkan bakal absen. Dia adalah Jungwoo yang masih belum bisa berpartisipasi dengan kegiatan grup. Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan itu menyebutkan jika sang idol absen karena masalah kesehatan.

Saat ini, kesehatan Jungwoo menjadi prioritas utama. Sehingga idol kelahiran 1998 ini masih harus rehat dari segala kegiatan bersama NCT 127. Melalui pengumuman yang diberikan, SM Entertainment juga meminta agar semua fans bisa mengerti kondisi ini.

"Jungwoo tidak akan berpartisipasi dalam fanmeeting ini karena alasan kesehatan. Kami mohon pengertiannya," tulis agensi lewat laman resmi mereka. Melalui keterangan tersebut pihaknya juga mengaku jika kondisi Jungwoo sebenarnya sudah mengalami banyak peningkatan.

Namun hingga saat ini Jungwoo masih menjalani perawatan secara eksklusif. Ia diharapkan kembali beraktifitas bersama NCT 127 pada 2020 mendatang. "Kesehatan Jungwoo semakin membaik, ia sedang berusaha untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan (NCT) tahun depan," imbuh keterangan itu.

Jungwoo menjalani hiatus sementara untuk memulihkan kesehatannya sejak Agustus 2019 lalu. Tidak dijelaskan sakit yang dialami Jungwoo. Saat itu SM hanya mengatakan, jika Jungwoo harus beristirahat untuk memulihkan kesehatan.

SM Entertainment sendiri seakan sudah mengisyaratkan absennya Jungwoo beberapa waktu lalu. Pasalnya wajah sang idol tak muncul dalam teaser season greeting yang resmi dirilis. Pihaknya tak memasukkan member Jungwoo di cuplikan tersebut.

Sebelumnya fans geram karena Jungwoo masih tercatat sebagai member NCT 127 namun tidak dimasukkan dalam season greeting terbaru. Namun pengumuman ini membuat penggemar bisa bernafas lega, karena kondisi terkini sang idola juga turut serta dilaporkan.

Semoga lekas sembuh Jungwoo!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...