Hwasa-Taeyeon Cs Puncaki Daftar Reputasi Brand November, Netter Kaget Lihat Peringkat Member IZ*ONE

Foto: Hwasa-Taeyeon Cs Puncaki Daftar Reputasi Brand November, Netter Kaget Lihat Peringkat Member IZ*ONE Instagram
WowKeren dan Kanal247


Korea Institute of Corporate Reputation baru saja merilis daftar repurtasi brand bulan November untuk member idol wanita dimana Hwasa Mamamoo kembali berada di peringkat teratas.

Kanal247.com - Daftar reputasi brand untuk bulan November bagi para idol wanita telah dirilis oleh Korea Institute of Corporate Reputation. Dari data yang dikumpulkan dari tanggal 15 Oktober hingga 16 November kemarin, Hwasa Mamamoo kembali memuncaki daftar.


Baca juga ...

Hwasa mengalahkan member (G)I-DLE Soyeon hingga leader Girls' Generation Taeyeon yang baru saja comeback. Keduanya masing-masing menduduki peringkat kedua dan ketiga di bulan ini.

Sedangkan menutup posisi lima besar ada Jennie BLACK PINK yang sebelumnya sering berada di peringkat teratas. Disusul kemudian member (G)I-DLE lainnya yakni Miyeon dan hampir seluruh menber girlband besutan Cube Entertainment ini masuk 10 besar.

Sayangnya netter justru menyoroti peringkat member IZ*ONE yang langsung merosot ke peringkat 34 dimulai dengan Jang Wooyoung. Banyak yang menduga kasus manipulasi voting di acara "Produce 48" juga mempengaruhi reputasi brand para member IZ*ONE.

"Wonyoung biasanya ada kenapa sekarang gak ada satupun anggota izone apakah berita kemarin benar benar mempengaruhi?" komentar netter. "izone blm di blacklist kayanya dah soalnya kemaren aja dia girlgroup urutan ke 20an sekarang wonyoung paling tinggi urutan 34 agak aneh sih turun jauh banget kayanya data nya ini diambil dari bulan kemaren sampe ada kasus jadi selama masa kasus kemaren izone datanya gak diambil soalnya turunnya jauh banget," sahut yang lain. "wonyoung ada di 34. Setengah lebih member izone masih masuk 100 besar. Nanti kalo masalah udah selesai, trus anak2 muncul pasti bakalan naik lagi," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...