Tampak ‘Panas’ di Individual Teaser ‘Obsession’, Baekhyun EXO Sukses Bikin Penggemar Pingsan

Foto: Tampak ‘Panas’ di Individual Teaser ‘Obsession’, Baekhyun EXO Sukses Bikin Penggemar Pingsan Twitter



Baekhyun EXO yang biasanya tampil cute kini menunjukkan sisi lainnya. Dalam teaser individual terbaru 'Obsession' Baekhyun tampak ganas dan berbahaya, penggemar pun dibuat tak berdaya.

Kanal247.com - Menjelang comeback mereka selanjutnya, EXO terus-terusan menggoda penggemar lewat teaser individu para membernya. EXO-L (nama penggemar EXO) kini dibuat makin tidak sabar dengan comeback sang idola. Bagaimana tidak? Beberapa waktu lalu, melalui kanal Twitter resmi milik EXO, teaser individual Baekhyun telah dirilis. Penggemar pun memberikan berbagai pujian serta komentar tentang idola mereka tersebut. Bahkan tak sedikit yang mengatakan hampir pingsan karena sosok Baekhyun.

Senin (18/11) pada waktu Korea, EXO merilis satu set teaser individu baru untuk Baekhyun dan doppelgangernya yang menyeramkan dari X-EXO. Boygroup ini sebelumnya berbagi set teaser yang sama untuk Kai, Chanyeol, dan Sehun, bersama dengan trailer konsep yang menarik untuk comeback mendatang mereka. Mereka menampilkan dua karakter yang berbeda di tiap teaser, yakni sisi yang terlihat natural serta sisi yang nampak sangat berbahaya.

Dalam teaser itu Baekhyun mengenakan jaket dan celana berwarna hitam. Sementara rambutnya berwarna pirang dan riasan wajahnya dibuat garang. Kombinasi itu memberikan kesan berani, punk dan liar di saat yang sama. Penggemar yang menyaksikan teaser individual Baekhyun tersebut menilai sang idola terlihat "panas". Mereka membanjiri kolom komentar dengan pujian dan lelucon tentang Baekhyun yang membuat mereka pingsan.

Baca juga ...

Tampak ‘Panas’ Di Individual Teaser ‘Obsession’, Baekhyun EXO Sukses Bikin Penggemar Pingsan

Twitter

"Ya ampun aku pingsaaan!!" ujar penggemar. "Lihat siapa yang di sini hari ini! Baekhyun!" kata yang lain. "Aku mungkin tidak bisa bertahan untuk comeback kali ini," komentar yang lain. "Terlihat sangat berbahaya," kata penggemar lain. "Baekhyun, aku mencintaimu," ucap yang lain. "Aku tidak tahu, aku tidak menemukan teaser ini menakutkan. Tapi Baekhyun tetap membuatku terbunuh!" tandas yang lain.

Comeback mereka lewat album "Obsession" ini akan dilakukan pada 27 November mendatang pukul 18.00 waktu Korea. Sayangnya dalam comeback mereka tersebut, EXO tidak dapat tampil dalam formasi lengkap. Hal ini dikarenakan D.O. dan Xiumin harus menjalani program wajib militer mereka. Meski demikian, penggemar terlihat tak kekurangan rasa antusias dalam menunggu comeback EXO kali ini. Terlebih idola mereka itu agaknya akan membawakan konsep yang sangat menarik dengan penampilan seksi member-membernya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel