Usai Followers Melejit, Ayu Ting Ting Pamer Boyong 4 Trofi Sekaligus Bikin Haters ‘Kepanasan’?

Foto: Usai Followers Melejit, Ayu Ting Ting Pamer Boyong 4 Trofi Sekaligus Bikin Haters ‘Kepanasan’? instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak lama setelah ucapkan terima kasih atas meroketnya jumlah followers di Instagram yang kini mencapai 36 juta, Ayu Ting Ting tunjukkan 4 piala sekaligus yang ia bawa pulang dari sebuah ajang penghargaan bergengsi.

Kanal247.com - Pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini membanjiri para penggemarnya dengan beragam kabar bahagia. Sebut saja salah satunya ciuman yang dilemparkan oleh Ayu sebagai tanda terima kasih atas melejitnya jumlah followers yang ia miliki di Instagram.


Baca juga ...

Di depan sebuah meja rias, Ayu Ting Ting terlihat membuat boomerang dengan pose melemparkan ciuman ke arah kamera. Ia terlihat membagikan rasa gembiranya setelah jumlah followersnya semakin naik dan kini sudah mencapai angka 36 juta.

Seperti biasa, Ayu nampak sangat cantik dengan dress mini berwarna cokelat. Ia tampil sederhana dan membiarkan rambut panjangnya terurai bebas. “Thank u so much for all ur love and support guys..... alhamdulillah for 36M followers now. lots of love for u all....... big hug. kisses #willdothebestforyouguys,” tulis Ayu dalam unggahannya ini.

Tak lama berselang, Ayu kembali membuat hati fans berbunga-bunga setelah berhasil menyabet empat penghargaan sekaligus pada ajang “Anugerah Dangdut Indonesia” yang digelar Minggu (17/11) malam kemarin. Dua dari penghargaan tersebut adalah untuk nominasi Lagu Dangdut Paling di Hati dan Penyanyi Dangdut Tergaul.

Keempat trofi itu pun tentu tak luput dibagikan oleh Ayu di lapak Instagram miliknya. “Alhamdulillah brsyukur, brsyukur & brsyukur utk semuanya,” tulis ibunda Bilqis ini.

Sayang seribu sayang, di tengah euforia kemenangan Ayu ini rupanya juga diwarnai oleh sejumlah komentar miring haters yang diduga “kepanasan” atau tak senang atas prestasi penyanyi asal Depok ini. Sebagian komentar bahkan sukses menyulut amarah penggemar Ayu yang balik menyerang sang haters.

Isinya cuma haters sm makhluk ghoib ya kuinn?? Wkwkwk” celetuk akun @rega******. “Ini byk folowerx ..tapi yg like sedikit..brrt byk nitizen kasiann,” cetus @faris*****. “Klo folower bkn berarti nitizen bung lihat pengikutnya aza artis2 luar negri mereka blm tentu like semua aktifitas ayu tt ,mereka sibuk kerj,” bela akun @ani******.

Namun tentu saja unggahan Ayu lebih diramaikan oleh penggemar yang ikut senang akan prestasi sang idola. Ujaran dukungan dan suntikan semangat untuk terus memberikan karya yang terbaik pun berdatangan silih berganti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...