Anang Singgung Ungkapan Bijak Usai Penyakit Ashanty Dikaitkan dengan Azab Malah Makin 'Diserang'

Foto: Anang Singgung Ungkapan Bijak Usai Penyakit Ashanty Dikaitkan dengan Azab Malah Makin 'Diserang' Instagram



Selipi ungkapan bijak di postingan ke-3000 usai Ashanty jadi bulan-bulanan, Anang Hermansyah malah semakin menuai komentar miring dari para netizen karena hal berikut.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Ashanty mengejutkan publik dengan postingan di laman Instagram pribadinya. Bagaimana tidak, istri Anang Hermansyah itu mendadak menuliskan caption panjang lebar terkait Direct Message (DM) dari sejumlah netter.

Rupanya, Ashanty dicecar kritikan pedas hingga disinggung soal kematian. Hal tersebut karena belakangan netter menilai jika ibu dua anak itu semakin tampil terbuka menunjukkan lekuk tubuhnya. Tak cuma itu, netter pun ramai mengaitkan penyakit autoimun yang diidap Ashanty adalah azab dari Sang Pencipta.

"Kenapa sakit dll suka dihubung2 kan sm hijab? Apa berarti yg hijab selalu lebih baik dari yg tidak? Semua perempuan muslim memang wajib nya berhijab, dengan segala batasan nya. Namun itu sesuatu yg tidak bisa dipaksakan. Saya ngga mau suatu saat harus buka tutup, maka hijab saya tidak mau karena paksaan dr mana pun. Jika saat nya tlah tiba semua pasti atas ridha nya. Dan kelak diakhirat nanti dosa kita adalah tanggungan masing2," tulis Ashanty.

Seolah ingin memberikan pembelaan pada sang istri, Anang baru-baru ini membagikan postingan teranyar. Menariknya, ayah empat anak itu menyelipkan ungkapan bijak di unggahan foto yang ke-3000 di laman Instagram pribadinya.



"Memahami orang lain adalah kebijaksanaan, memahami diri sendiri adalah pencerahan," tulis Anang. Sementara di bagian akhir caption, Anang menyematkan sejumlah hashtag. Mulai dari #bidadariitukamu hingga #luarbiasa.

Tanpa berlama-lama, netter pun ramai meninggalkan komentarnya. Sayang postingan yang diunggah Anang pada Minggu (17/11) tersebut, dikomentari miring oleh para netter.

Rupanya, banyak netter lagi-lagi menyinggung perihal aurat Ashanty. Sontak saja, postingan Anang yang menuai tanda suka sebanyak 800 itu banjir dengan peringatan netter.

"Memahami orang lain adalah kebijaksanaan gimana? Bini lo aja berkoar tentang hijab, lo diem aje," komentar akun @ning*****22. "Astaghfirullah auratnya," cetus akun @aid*****17.

"Katanya pernah belajar di pesantren? Kok postingannya begini," sambung akun @gan*****do. "Sy takut postingan ini jadi dosa jariah. Di alquran sudah dijelaskan mungkin mas anang lebih faham, menutup aurat pun kewajiban seorang muslimah. Mas anang rela bagian tubuh mba ashanty jd konsumsi publik?" timpal akun @amand******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel