Akun ‘Bodong’ Anak Kedua Sudah Menjamur, Rachel Vennya Langsung Pastikan Hal Ini Akan Terjadi

Foto: Akun ‘Bodong’ Anak Kedua Sudah Menjamur, Rachel Vennya Langsung Pastikan Hal Ini Akan Terjadi instagram
WowKeren dan Kanal247


Kurang dari 24 jam anak kedua lahir dan akun-akun Instagram dengan nama sang putri sudah menjamur, Rachel Vennya langsung mengungkapkan hal mengejutkan ini.

Kanal247.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga selebgram ternama, Rachel Vennya. Rachel dan sang suami, Niko Al-Hakim terlihat menginformasikan melalui akun Instagram masing-masing jika putri kedua mereka telah lahir. Hal itu tentu disambut meriah oleh publik.


Baca juga ...

Rachel pun tak ragu membagikan potret manis bersama sang suami dan putrinya melalui akun Instagram pribadinya, @rachelvennya kemarin, Minggu (17/11). Rachel tampak mengungkapkan jika nama anak kedua yang berjenis kelamin perempuan itu adalah Aurorae Chava Al-Hakim. Nama itu tentu menarik perhatian mengingat sejak hamil warganet sudah penasaran.

Assalamualaikum, Aurorae Chava Al-Hakim,” tulis Rachel pada keterangan foto yang ia unggah. Selebgram cantik itu tampak menambahkan emoji milky way dan roket di akhir caption sederhana itu.

Menariknya, tak membutuhkan waktu lama ternyata nama putri Rachel itu langsung membuat warganet membuat akun fanbase. Hal itu sama halnya bak sang kakak, Xabiru yang memang suka membuat warganet gemas. Akun fanbase Xabiru yang membagikan potret-potret anak laki-laki itu pun mudah ditemui di Instagram.

igs

Sumber: Instagram/@rachelvennya

Namun, tampaknya Rachel sedikit keberatan dengan keberadaan akun-akun itu. Pasalnya, akun-akun itu kerap membagikan foto serta video anak-anaknya tanpa izin. Rachel pun akhirnya memutuskan untuk tidak mengekspos wajah sang putri terlebih dahulu karena keberadaan akun-akun itu. Hal itu ia unggapkan melalui Instagram Story miliknya hari ini, Senin (18/11). Rachel tampak menunjukan beberapa akun yang sudah muncul kurang dari 24 jam itu.

Teman2 online, makasih yaa doanya! Ini adalah salah satu alasan mengapa kami belum siap publish muka Chava, untuk sekarang ini biar dinikmati orang terdekat/yg kami kenal in real life (di kehidupan nyata) dulu untuk menghindari di respost akun2 spt ini,” ujar Rachel pada Instagram Story itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel