Orang Lain Terkesima, Agnez Mo Justru Pilih Cara Berbeda Tanggapi Bakat Putra Ruben Onsu

Foto: Orang Lain Terkesima, Agnez Mo Justru Pilih Cara Berbeda Tanggapi Bakat Putra Ruben Onsu instagram
WowKeren dan Kanal247


Putra Ruben Onsu, Betrand Peto dikenal mempunyai suara sangat merdu hingga membuat banyak orang terkesima. Agnez Mo pilih tak sekadar memuji namun mengungkapkan hal ini.

Kanal247.com - Agnez Mo (Agnes Monica) memang dikenal dekat dengan beberapa selebriti Indonesia meski saat ini jarang bertemu. Agnez bahkan ternyata masih menjalin hubungan baik dengan salah satu presenter ternama, Ruben Onsu.


Baca juga ...

Hal itu diungkapkan Agnez melalui salah satu video yang dibagikan kanal YouTube MOP Channel. Agnez tampak ingin memberikan nasihat kepada putra Ruben, Betrand Peto yang diketahui bercita-cita menjadi seorang penyanyi. Suara merdu Betrand pun diketahui kerap membuat orang terkesima hingga memberikan pujian.

Namun, Agnez tampaknya memilih tak sekadar memuji Betrand. Pelantun “Karena Kusanggup” itu mengharapkan Betrand tidak berhenti belajar dan berlatih meski sudah mempunyai suara yang jago. Agnez juga mengingatkan Betrand untuk selalu menjadi pribadi yang baik serta pemaaf.

“Sekarang giliran kak Agnez buat support kamu, apalagi ayahnya Betrand cerita kalau Betrand suka nyanyi. Dan yang penting, walaupun suaranya sudah bagus tapi tetap harus latihan dan jangan pernah takut nanya kalau misalnya nggak ngerti. Itu penting banget jadi biar terus belajar walaupun sudah jago tapi di atas semua itu yang paling penting adalah kamu harus jadi orang yang baik, punya hari yang tulus, dan punya hati yang pemaaf,” papar Agnez pada video yang dibagikan kemarin, Minggu (17/11).

Video itu pun tampak menampilkan Betrand menyanyikan 2 lagu populer milik Agnez, yakni “Karena Kusanggup” dan “Matahariku”. Putra Ruben itu tampak kembali membuat warganet terkesima. Harapan agar kelak Betrand bisa berduet dengan Agnez pun dilontarkan.

Merinding ... hihihii. Moga aja Agnes Mo duet mh betrand pasti trending 1 dan sejarah akn mencatat yayayayaaaaaa,” seru A***17. “Semoga bisa duet bareng agnesMo ya betrand,” harap G***ro. “Kk Bentran Harus inget Pesan nya Kak Agnes Mo ! God Bless Always,” tandas K***th.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...