Ubah Penampilan, Barbie Kumalasari Makin PD Muncul Dengan Bibir 'Jontor'

Foto: Ubah Penampilan, Barbie Kumalasari Makin PD Muncul Dengan Bibir 'Jontor' Instagram



Barbie Kumalasari kembali lakukan 'permak' di wajah, kini giliran bibirnya yang harus difiller. Namun sayangnya, bukannya dianggap makin seksi, bibir Barbie justru tampak 'jontor' hingga tuai ledekan.

Kanal247.com - Tak cukup hanya Lucinta Luna, nama Barbie Kumalasari beberapa waktu belakangan ini juga santer menjadi bahan perbincangan publik. Hal tersebut tak lain lantaran berbagai sensasi yang ia lahirkan.

Sebelumnya, sosok Barbie kembali banyak dilirik publik usai sang suami, Galih Ginanjar terlibat kasus "ikan asin". Dari situlah perlahan kehidupan Barbie perlahan terkuak.

Mulai dari rumah yang diakui miliknya ternyata hanya sebuah museum hingga hingga berbagai pernyataan yang menimbulkan kontroversi, termasuk perubahan di wajahnya. Dan kini, di tengah pamornya Barbie kembali mencoba untuk menarik perhatian dengan mengubah penampilannya.

Tanpa pikir panjang, Barbie melakukan filler pada bagian bibirnya. Tak hayal kini ia muncul di hadapan publik dengan bibir lebih seksi yang jatuhnya malah tampak "jontor". Meski begitu Barbie tampak PD pamerkan bibir "jontornya".



Sontak potret Barbie yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya berikan sanjungan, netter malah beri respons berkebalikan.

Tak sedikit dari mereka yang menjadikan bahan ledekan hingga ditertawakan sana-sini. Nyinyiran demi nyinyiran pedas juga tak luput mereka selipkan dalam komentar.

"Ini bukan lgi liat sinet azab kan???? Kek sinet azab yg di tv ikan terbang, bhahaha maap ye mpo gw julittt," komen akun @lusis**********. "Kynya kali ini kena batunya dia,oplas nya gagal niii bibir nya bukan seksih malah jontor," timpal akun @yuli*********. "Klo bibirnya keq gitu mirip sm badut ancol," ledek akun @jovi******.

"Kaya di sentot tawon tuh bibir.. ampe bengkak amat," tambah akun @poerno**********. "Ya Allah ya Robbi, Alhamdulillah tanpa mengeluarkan uang sepeserpun wajah saya jauh lebih cantik dr yg katanya Barbie perawatan ratusan juta," tandas akun @fan***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel