Rachel Vennya Dikaruniai Anak Kedua, Sosok Ini Malah Bikin Salfok

Foto: Rachel Vennya Dikaruniai Anak Kedua, Sosok Ini Malah Bikin Salfok Instagram



Rachel Vennya melahirkan buah hati keduanya yang berjenis kelamin perempuan pada hari Minggu, 17 November 2019 kemarin. Sosok ini yang malah disorot oleh netizen.

Kanal247.com - Kabar bahagia baru saja datang dari selebgram sekaligus pengusaha kaya raya Rachel Vennya. Pasalnya pada Minggu (17/11) kemarin, Rachel Vennya melahirkan buah hati keduanya.


Baca juga ...

Sebelumnya, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim dikaruniai anak pertama bernama Xabiru Oshe Al Hakim. Kini, pasangan yang menikah pada 7 Januari 2017 lalu itu dikaruniai malaikat kecil berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Aurorae Chava Al-Hakim.

Nama tersebut diketahui dari postingan teranyar di laman Instagram pribadi Rachel. "Assalamualaikum, Aurorae Chava Al-Hakim," tulis Rachel menyertai potret dirinya usai melahirkan. Namun sayangnya, wajah bayi Aurorae Chava Al-Hakim yang berada di pelukan Rachel belum ditampakkan secara jelas.

Begitu pun unggahan dari akun @mak_nyinyiir, terdapat sebuah foto saat Niko dan putranya tengah menyaksikan bayi Aurorae Chava Al-Hakim. Paras bayi Aurorae Chava Al-Hakim juga tak ditunjukkan secara jelas.

"Congratss Rachel & Niko atas kelahiran anak keduanya. Cieee.. Xabiru udah jadi abang. Bertambah lagi ponakan online. Semoga Bu Ibu disini yang belum diberikan keturunan. Semoga disegerakan sama Allah. Aamiin," sedangkan tulis akun Instagram @mak_nyinyiir.

Rachel Vennya Dikaruniai Anak Kedua, Sosok Ini Malah Bikin Salfok
Instagram

Tanpa berlama-lama, banyak netizen yang dengan sigap menyerukan ucapan selamatnya. Tak ketinggalan, doa serta harapan terbaik pun juga mereka sematkan untuk Rachel dan buah hatinya.

Namun karena potret yang diunggah akun @mak_nyinyiir banyak pihak dibuat gagal fokus dengan sosok dokter yang menangani Rachel. Rupanya, hampir dari para netizen mengaku ngilu lantaran pantulan dokter di layar televisi yang diduga tengah melakukan proses lanjutan pada Rachel.

"Salfok sama bayangan yg d tv," komentar akun @su*******sih. "Proses pengobrasan tertangkap kamera," sambung akun @azizah******.

"Pantulannya gak diblur dulu," timpal akun @sin******la. "Linu liat pantulan tvnya," imbuh akun @mun*******94.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel