Gelar Aqiqah, Kartika Putri Akhirnya Tunjukkan Wajah Bayinya

Foto:  Gelar Aqiqah, Kartika Putri Akhirnya Tunjukkan Wajah Bayinya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melalui akun Instagram pribadinya, foto wajah bayi mungil bernama Khalisa Aghnia Bahira itu langsung mendapat banyak pujian dari rekan artis Kartika Putri karena kecantikannya.

Kanal247.com - Minggu, 17 November 2019, artis Kartika Putri menggelar acara aqiqah anak pertamanya dari pernikahan dengan Habib Usman Bin Yahya, yakni Khalisa Aghnia Bahira. Bertepatan dengan aqiqah itu juga, untuk kali pertamanya Kartika Putri menunjukkan wajah sang putri ke khalayak umum. Sebelumnya, artis cantik ini selalu menyembunyikan wajah bayinya.


Baca juga ...

Di akun Instagram pribadinya, Kartika Putri menunjukkan wajah Khalisa yang sangat imut dan menggemaskan. "Bismillahirrahmanirrahim.. MasyaAllah Tabarakallah.. kenalin ini malaikat kecilku @khalisaworld .. mohon doa yang terbaik ya buat khali," tulis Kartika Putri (17/11).

Sementara di foto berikutnya, Kartika Putri kembali mengunggah foto Khalisa lainnya yang tak kalah lucu dan menggemaskan. "MasyaAllah tabarakallah... @khalisaworld boring nunggu 40 hari biar diajak jalan jalan sm aba @habibusmanbinyahya .. hehehe #padahalibunyayangmau," tulis Kartika Putri.

Alhasil unggahan wajah anak pertama Kartika Putri itu pun banyak mendapat pujian dari para rekan artis. Jenita Janet menuliskan komentar, "Super cantik dan cute". Sementara Fenita Arie menulis "MasyaAllah gemesiiin banget....cantik sholehah".

Sementara itu, acara aqiqah Khalisa berjalan dengan lancar meskipun sebenarnya bayi mungil itu masih menderita penyakit kuning. Penyakit itu dikarenakan kadar bilirubin yang mencapai angka 17, sehingga Khalisa masih harus mendapat asupan ASI eksklusif dari sang ibu.

"Alhamdulillah hari ini udah tasakuran aqiqah Khalisa Aghnia Bahira, insyaallah berkah dan mendapatkan keberkahan dan ridho Allah," kata Habib Usman di kediamannya, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (17/11). "Makanya masih ASI banget. Tadi sempat parno dan cobain pake dot, ternyata babynya nggak mau pake dot, jadi sempet ngilang dari tamu-tamu karena memang harus kasih ASI dan dia harus ASI biar bilirubin turun," kata Kartika Putri.

"Makanya tadi kayak dilema gitu, satu sisi nggak enak sama tamu dan satu sisi lagi anak harus nyusu karena udah 4 jam nggak nyusu," lanjut Kartika Putri. "Jadi kayak 'oh ternyata 30 hari itu aku polanya masih belum ketemu'. Padahal pumping biar mau dikasih pake dot. Tapi dia nggak mau pake dot."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel