Hotman Paris Sindir Barbie Kumalasari Lagi Soal Ini, Malah Kena Omel Melaney Ricardo

Foto: Hotman Paris Sindir Barbie Kumalasari Lagi Soal Ini, Malah Kena Omel Melaney Ricardo Instagram



Secara terang-terangan, Hotman Paris Hutapea menyebutkan nama Barbie Kumalasari serta menyinggung komentarnya tentang Nevada dan Florida beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Hotman Paris Hutapea lagi-lagi melontarkan komentar pedasnya tentang Barbie Kumalasari. Momen ini terjadi saat Hotman membawakan acara yang dipandunya, "Hotman Paris Show".


Baca juga ...

Kala itu, Hotman mengundang aktor yang populer di era 1990-an, Gunawan. Hotman kemudian bertanya pada Gunawan tentang perbedaan artis di era 1990-an dan sekarang.

"Tahun 90-an, ada nggak sih seperti sekarang pansos-pansos?" tanya Hotman. Gunawan menjelaskan bahwa kondisi di masa lalu memang jauh berbeda dengan sekarang. Apalagi saat ini sosial media telah menjamur dan menjadi salah satu bagian penting dalam kehidupan masyarakat.

"Era 90-an itu nggak ada ya," ujar Gunawan. "Soalnya gini bang, dulu tuh media pun terbatas ya, media sosial juga terbatas."

"Kalau dulu memang berdasarkan skill-nya bang," tambah mantan suami Paramitha Rusady tersebut. "Kalau sekarang kan ya karena media sosial yang mendukung juga, kan banyak vlog dan YouTuber-YouTuber gitu akhirnya mereka famous juga. Jadi kalau dulu itu murni karena prestasi ya."

Mendengar jawaban Gunawan ini, Hotman mendadak melontarkan sindirannya. "Nggak seperti sekarang yang ngaku-ngaku 8 jam ke Amerika dari sini," sahut Hotman.

Secara terang-terangan, Hotman kemudian menyebutkan nama Barbie. Hotman menyinggung tentang perkataan Barbie terkait Nevada dan Florida.

"Ada lagi kemarin si Barbie Kumalasari itu," ujar Hotman. "Pernah ke Amerika? Pernah. Kau kerja di mana? Di Florida. Florida itu di mana? Dekat Nevada."

"Seingat gua jauh deh, makanya saya suruh YouTuber saya ngecek, ternyata jauh," tambah Hotman. "Florida di sini Nevada di sini, ini apa-apaan sih si Barbie."

Mendengar komentar-komentar Hotman tersebut, Melaney Ricardo ikut angkat suara. Namun Melaney justru mengomeli Hotman dan menyalahkannya. Tentunya komentar Melaney ini hanyalah sekedar bercanda.

"Yang salah bukan bukan Barbie dong, yang salah ya elo," sahut Melaney. "Udah tau boneka halu, lu ajak omong juga," tambahnya bercanda.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel