Berteman Dekat, Gong Yoo Ternyata Tak Bisa Tahan Tawa Saat Dekat Lee Dong Wook

Foto: Berteman Dekat, Gong Yoo Ternyata Tak Bisa Tahan Tawa Saat Dekat Lee Dong Wook
WowKeren dan Kanal247


Pada Kamis (14/11), SBS merilis teaser ketiga untuk acara bincang-bincang mendatang Lee Dong-Wook yang menampilkan tamu pertamanya Gong Yoo. Pernah bermain di drama yang sama, membuat mereka berdua sudah sangat dekat.

Kanal247.com - Pada Kamis (14/11), SBS merilis teaser ketiga untuk acara bincang-bincang mendatang Lee Dong-Wook yang menampilkan tamu pertamanya Gong Yoo. Pada teaser yang diunggah pada akun YouTube, keduanya terlihat berada di kursi kemudi sembari berbincang-bincang.


Baca juga ...

"Oke. Kita pergi sekarang,'' Lee Dong Wook kemudian bertanya, ''Kemana saya pergi?'' Hanya bertanya seperti itu namun Gong Yoo tak dapat menyembunyikan tawanya.

Kemudian presenter dari ajang survival ''Produce X 101'' tersebut menggosok tangannya, Lee Dong Wook mengeluh tentang cuaca dingin setelah memegang di setir. Beralih ke pembawa acara talk show baru, Gong Yoo menyatakan, "Saya tidak merasakan tekanan apa pun sekarang. Saya tidak merasa terganggu oleh kamera.''

Ketika mereka duduk di luar dan menikmati minuman di depan laut, Gong Yoo mengatakan pada Lee Dong Wook bahwa ia lupa jika ini adalah acara TV. Hal tersebut karena mereka berdua memang berteman dekat sehingga rasanya sudah sangat santai.

''Saya terus melakukan itu. Saya terus lupa bahwa ini adalah acara TV sambil berbicara denganmu,'' ungkapnya. Lee Dong Wook kemudian meminta staf untuk mematikan semua kamera, "Beri aku semua kartu memori!"

Gong Yoo mulai berbicara tentang sesuatu dari masa kecilnya yang tidak pernah dia ungkapkan sebelumnya. Layaknya teman dekat, Lee Dong Wook memang tampak sangat serius mendengarkan cerita Gong Yoo. Untuk melihat tayangan lengkapnya, acara yang akan tayang pada stasiun TV SBS ini dikabarkan hadir pada 4 Desember mendatang.

Sementara itu, Gong Yoo baru saja mendapat prestasi baru berkat filmnya ''Kim Ji Young Born, 1982''. Film yang awalnya dirilis pada 23 Oktober lalu ini, menandakan jika sukses meraih rekor hanya dalam 11 hari penayangan.

"Kim Ji Young, Born 1982" juga mencapai angka 2 juta lebih cepat daripada film populer "Bohemian Rhapsody" yang membutuhkan waktu 14 hari untuk mencapai tonggak sejarah. Serta film 2011 ''Punch'' yang diperankan oleh Yoo Ah In. Film ''Punch'' yang diadaptasi dari novel terlaris itu, membutuhkan waktu 16 hari untuk mencapai prestasi yang sama dengan ''Kim Ji Young, Born 1982''.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...