Junior Liem Ogah Dapat Ucapan Selamat Hari Ayah, Suami Putri Titian Pilih Minta Ini Bikin Ngakak

Foto: Junior Liem Ogah Dapat Ucapan Selamat Hari Ayah, Suami Putri Titian Pilih Minta Ini Bikin Ngakak instagram



Putri Titian sukses mengocok perut netizen setelah membagikan permintaan ‘nyeleneh’ Junior Liem sang suami yang tak mau menerima ucapan selamat Hari Ayah Nasional, begini reaksi yang didapatnya.

Kanal247.com - Masih ingat dengan Putri Titian? Aktris cantik yang dulu sering menghiasi layar kaca lewat kemunculannya di sejumlah FTV ini nampaknya tengah memilih disibukkan dengan kegiatan sebagai ibu rumah tangga.


Baca juga ...

Tian sendiri tak jarang membagikan potretnya bersama kedua buah hatinya yang menggemaskan tersebut. Bahkan acap kali aktris cantik ini mengundang tawa netizen lewat tulisannya yang menghibur di kolom caption.

Hal serupa kembali terjadi pada unggahannya yang terbaru. Tian nampak membagikan potret sang suami yakni Junior Liem tengah bermain dengan kedua jagoan mereka di atas ranjang.

Namun siapa sangka jika ada cerita lucu di balik gambar itu. Pasalnya Tian mengungkapkan jika ia baru saja menerima permintaan nyeleneh dari sang suami yang tak mau mendapatkan ucapan selamat Hari Ayah Nasional darinya dan anak mereka.

Junior Liem lantang meminta “mentahan” kepada sang istri ketimbang dapat ucapan selamat. Hal ini tentu sukses membuat tak hanya Tian namun juga banyak netizen lain “geleng-geleng” karenanya.

Tadi udah siapin foto ini buat hari ayah,tapi gajadi deng yuyun gamau di selametin,” celetuk Tian. “Mentah nya aja katanya gitu,lah dikira ulang taun.

Lucunya, banyak netizen yang justru balik menggoda Junior Liem dengan menyuruh sang istri untuk memberikan beragam hadiah nyeleneh. Sedang sebagian warganet lain kembali memberikan reaksi iri atas cerminan rumah tangga harmonis yang dimiliki Tian ini.

Intinya kata papi Yuyun ‘pake sunblock lebih penting dari pada selametin hari ayah’ hahahhh,” kelakar akun @nuris******. “Kasih pete mentah aja mom,” seloroh akun @filli*****. “Ngeliatnya aja udah bahagia apalagi kalo jadi momom langsung yg tiap hari dikelilingin sama 3 laki2 dan jadi perempuan paling cantik sendiri dirumah... Huhuuuu gemesss banget siiiii,” kata akun @dara******.

Ayah yg bijak langsung Yo the point,” ledek akun @ross*****. “Kocak amat sih pasangan ini btw bahagia selalu,” doa pemilik akun @andali******. “Kenapa aku selalu ngakak dengan updatean momom, jd hiburan irt sepertikuuuuu,” ujar akun @anen*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel