Unggah Foto Dengan Caption Galau, Lay EXO Tuai Dukungan Tulus

Foto: Unggah Foto Dengan Caption Galau, Lay EXO Tuai Dukungan Tulus Twitter
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini Lay mengunggah foto terbaru dengan keterangan bernada galau melalui Instagram. Melihat hal ini publik langsung meninggalkan dukungan tulus di kolom komentar.

Kanal247.com - Nama Lay mulai dikenal publik saat dirinya memulai debut bersama dengan EXO pada tahun 2012 lalu. Namun kini pemilik nama asli Zhang Yixing ini lebih disibukkan dengan kegiatannya sebagai publik figur di negara asalnya, Tiongkok.


Baca juga ...

Sebagai tokoh publik, Lay terbilang cukup aktif di media sosial untuk memudahkannya terhubung dengan penggemar. Ia kerap membagikan potret terbarunya dirinya di akun Instagram @layzhang. Terbaru idol 1991 itu mengunggah foto di Instagram pada Jumat (15/11).

Melalui unggahan itu Lay juga menuliskan keterangan bernada galau. Menggunakan potret dirinya saat berdiri menatap ke arah laut lepas. Lay menuliskan keterangan galau sekaligus pesan untuk dirinya sendiri serta para pengikutnya di laman media sosial itu.

Tampil ganteng berbalut celana berwarna krem yang dipadukan dengan kemeja putih. Penampilan ini seolah serasi senja yang hampir muncul di ujung pantai. "Jangan pernah khawatir tentang apa yang orang lain pikirkan tentangmu. Lihat ke depan!," tulis Lay sembari membubuhkan tagar #believeinyourself.

Melihat unggahan ini tentu saja membuat netter langsung setuju dengan keterangan yang ditulis Lay. Bahkan mereka terus meyakinkan dan memberikan dukungan bahwa artis berusia 28 tahun itu sangat berharga di hati penggemar.

"Kamu sangat pentingku lebih dari segalanya (emoji)," tulis akun @ned***. "Aku mencintaimu dan tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain," imbuh @ruth***. "Terimakasih Yixing. Aku sangat menghargainya. Disini, beberapa akan sangat erat memelukmu," tulis yang lain. "Aku mencintaimum, terus berjalan maju. Kami akan selalu mendukungmu," kata lainnya.

Namun tak sedikit pula yang terus menyoroti visual Lay karena dianggap semakin mempesona. Sementara itu, Lay kini tak hanya dikenal sebagai penyanyi sebab ia juga telah merambah ke dunia akting. Ia pernah beradu akting dengan Jackie Chan di film "Kung Fu Yoga".

Lay juga dikenal sebagai pribadi yang baik hati bahkan ia mendirikan yayasan yang bernama Zhang Yixing Arts Scholarship. Ia mendonasikan uang sekitar 100 ribu yuan (sekitar 190 juta) per tahunnya untuk beasiswa para murid yang sekolah di SMP-nya dulu.

Komentar Anda

Tags

lay

Rekomendasi Artikel