Meski Disebut Jadi Grup Kpop Paling Populer Sejagad, BTS Masih Kalah Pamor dari TVXQ di Jepang

Foto: Meski Disebut Jadi Grup Kpop Paling Populer Sejagad, BTS Masih Kalah Pamor dari TVXQ di Jepang Instagram



BTS saat ini disebut sebut sebagai grup Kpop paling populer di seluruh penjuru dunia dengan segudang prestasi yang mampu diraih oleh Rap Monster dkk. Namun ketika di Jepang, BTS masih kalau pamor dari TVXQ.

Kanal247.com - Bangtan Boys setidaknya menggelar 12 konser keliling dome di Jepang pada tahun 2019 ini. Tak cuma di Jepang saja, Rap Monster dkk juga sukses menggelar konser lain di berbagai belahan dunia bahkan di Arab Saudi.

Meski menjadi rangkaian tur konser dengan pendapatan fantastis, nyatanya ketika di Jepang, BTS masih kalah pamor dari TVXQ. Di tahun 2019 ini, TVXQ menjadi grup Kpop yang berhasil mengumpulkan total penonton 571 ribu dalam 11 konser yang digelar.

Baca juga ...

TVXQ mengalahkan BTS yang hanya meraih 531 ribu penonton dalam 12 konsernya. Seperti diketahui fandom terbesar grup yang digawangi oleh U-Know Yunho dan Max Changmin ini memang berada di Negeri Sakura tersebut.

Selain BTS, TVXQ juga berhasil mengalahkan Seventeen, Twice hingga iKON. Di tahun sebelumnya TVXQ juga berhasil mengalahkan BTS dan mendukuki peringkat pertama di Jepang. Hal ini pun membuat penggemar bangga terhadap grup besutan SM Entertainment tersebut.

"TVXQ benar-benar luar biasa, mereka seolah memiliki pasukan di Jepang," komentar netter. "Hanya diisi 2 orang saja di TVXQ dan tak ada member Jepang, bagaimana mereka bisa sangat sukses?" ujar yang lain. "Setelah tahun-tahun berlalu, TVXQ masih sangat kuat di Jepang," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel