Sandra Dewi Sabar Tunggu Jodoh Meski Usia Makin Matang Asal Tak Ambil Pacar Orang, Nyindir?

Foto: Sandra Dewi Sabar Tunggu Jodoh Meski Usia Makin Matang Asal Tak Ambil Pacar Orang, Nyindir? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Beber perjalanan cintanya dengan Harvey, Sandra Dewi ternyata harus melewati masa-masa 'sulit' ini. Ia lebih memilih sabar menunggu jodoh meski usia makin matang, asal tak rebut pacar orang lain. Mendengar hal itu netter langsung seret nama Syahrini.

Kanal247.com - Rumah tangga pasangan Sandra Dewi dengan pengusaha tajir Harvey Moeis belakangan ini sedang menjadi sorotan publik. Terlebih sejak Melaney Ricardo berhasil mengulik sisi lain dari Sandra lewat kanal YouTube-nya.


Baca juga ...

Ternyata kisah cinta Sandra tak semulus yang dibayangkan oleh publik. Sebelum mendapatkan kebahagiaan seperti saat ini, Sandra lebih dulu melalui jalanan penuh "kerikil".

Bahkan ia sampai "ngemis" ke sahabat dekatnya, Daniel Mananta untuk minta dikenalkan oleh teman prianya. Sampai akhirnya, bertemulah ia dengan Harvey kala itu untuk kali pertama di sebuah rumah makan didampingi Daniel.

"Ketemu sama Harvey pertama kali di mana? Di rumah Daniel?" tanya Melaney. "Enggak, Daniel ngajaknya ke mal Pondok Indah di restoran yang enggak ada orang sama sekali dan akhirnya bangkrut," cerita Sandra sambil cekikian mengingat masa lalunya.

Dari pertemuan itu, Sandra langsung jatuh hati pada Harvey. Dan begitu sampai kediamannya, Sandra gercep ceritakan sosok Harvey ke orangtua dan juga asistennya.

Lebih lanjut, Sandra mengungkapkan rasa syukurnya meski baru dipertemukan dengan jodohnya di usia kepala 3. Ia beri wejangan pada siapapun untuk tak khawatir soal jodoh.

Yakin Tuhan akan berikan yang terbaik. Dan yang paling penting, Sandra tegaskan hal ini. "Yang penting dia jomblo, single, yang penting bukan pacar orang gue enggak mau banget," tegas Sandra.

Tak hayal pernyataan Sandra itu langsung jadi sorotan. Beberapa dari netter menyambungkan pernyataan Sandra dengan kisah cinta Syahrini. Mengingat kabar yang beredar bahwa Syahrini menikahi Reino Barack hasil "menikung" dari Luna Maya.

Entah Sandra sengaja ucapkan hal itu untuk menyindir Syahrini atau memang sudah menjadi prinsipnya. Meski belum diketahui kejelasannya, netter tetap saja senggol Syahrini.

"Ini princess beneran positif banget, yang penting bukan pacar orang. This is perfect," komen akun @gita***********. "Tolong si syahrini dan adeknya suruh liat ini malu gak wkwkk," singgung akun @nur********. "Ini the real Princess.. Bukan kaleng2.. Hahahaha. Nggak kaya si bogel yg sok sok an jd Princess Indonesia. Dengerin tuh sarimin, asal bukan pacar orang!!!" seru akun @dia********

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel